You are currently viewing Trend Desain Kamar Mandi Menggunakan Batu Alam
kamar mandi menggunakan batu alam

Trend Desain Kamar Mandi Menggunakan Batu Alam

Sebuah ruang kamar mandi menggunakan batu alam tentu akan terkesan sangat mewah sekali. Ruangan bisa terasa elegan dan tentunya bisa memberikan keindahan yang luar biasa untuk penghuni rumah.

Batu alam sendiri merupakan sebuah produk batu yang memiliki tampilan keren. Produk batu tersebut tercipta karena proses alami sehingga tampilannya jauh lebih elegan dan tampak lebih bagus.

Umumnya batu alam digunakan untuk berbagai produk atau tempat, salah satunya adalah di ruangan kamar mandi. Ruangan ini biasanya memiliki tampilan yang lebih bagus jika kita memiliki dekorasi berupa batu alam dinding.

Mengenal Trend Desain Kamar Mandi Menggunakan Batu Alam

Saat ini trend desain interior memang semakin populer menggunakan produk batu alam. Karena batu alam bisa memberikan ruangan tampak lebih indah dan elegan serta enak untuk dipandang.

Kamar mandi batu alam terbaru biasanya akan memakai batu alam yang bermotif agar nantinya mendapatkan tampilan lebih elegan. Produk batu alam akan dipasang di bagian dinding kamar mandi hingga lantai kamar mandi.

Anda dapat menyesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing di rumah. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, harga batu alam untuk lantai kamar mandi berkisar antara 200 ribu hingga 500 ribu per meter persegi.

Anda dapat mempertimbangkan harga yang super mahal ini dengan budget yang Anda miliki. Jika memiliki kemampuan budget yang kurang memadai, Anda bisa mencoba membeli alternatif produk yang mirip dengan batu alam.

Gunakan Wall Panel Mevvah untuk Ruang Kamar Mandi Tampak Elegan

Menggunakan batu alam untuk menghias ruang kamar mandi memang bisa memberikan kesan yang bagus. Hanya saja batu alam ini memiliki harga yang sangat mahal, sehingga tidak semua orang berani memakai produk tersebut di kamar mandi.

Namun tenang, Anda bisa memanfaatkan wall panel Mevvah yang memiliki tampilan keren untuk kamar mandi. Bukan tanpa alasan, wall panel dari Mevvah memiliki tampilan yang mirip dengan batu alam marmer.

Kami menghadirkan panel motif marmer yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti marmer di rumah. Anda juga bisa memasang produk panel ini di ruang kamar mandi agar nantinya memiliki tampilan yang sangat bagus.

Silahkan gunakan wall panel tersebut dan konsultasikan dengan tim Mevvah. Kami akan memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda di rumah dengan harga yang murah meriah.

Kesimpulan

Kamar mandi menggunakan batu alam memang terasa sangat keren dan elegan sekali. Hanya saja harga batu alam cukup mahal, sehingga Anda perlu mempertimbangkan pengganti batu alam seperti panel Mevvah.

Sebelum membeli produk wall panel Mevvah, Anda dapat menghubungi tim kami terlebih dahulu. Karena kami akan membantu memenuhi kebutuhan Anda di rumah serta memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

Leave a Reply