You are currently viewing Wood Plank Untuk Dinding: Ukuran, Harga, dan Tempat Jual
wood plank untuk dinding

Wood Plank Untuk Dinding: Ukuran, Harga, dan Tempat Jual

Bagi Anda yang mencari tempat jual wood plank untuk dinding, Anda perlu menyimak detail artikel berikut. Karena kami akan membagikan detail informasi yang lengkap agar Anda bisa memperoleh referensi yang jelas.

Woodplank dinding merupakan sebuah produk yang berguna untuk memberikan keindahan pada ruangan rumah. Produk ini dikenal sebagai papan fiber semen, umumnya terbuat dari terbuat dari campuran semen dengan tekstur menyerupai kayu.

Karena memiliki tampilan menyerupai kayu, produk ini memiliki tampilan yang lebih keren yang berkesan alami. Anda bisa memperoleh keindahan yang luar biasa tanpa harus memakai kayu asli.

Ukuran Wood Plank yang Ideal untuk Rumah

Ketika Anda hendak membeli produk yang satu ini, tentunya Anda perlu mengetahui ukuran dari produk tersebut. Karena dengan mengetahui detail ukurannya, Anda bisa lebih mudah untuk menyesuaikan panjang produk dengan ukuran di rumah.

Secara umum ukuran woodplank memiliki panjang mulai dari 2 meter hingga 5 meter dengan lebar 10 cm hingga 20 cm dan ketebalan 8 milimeter. Adapun untuk detail ukurannya bisa Anda simak sebagai berikut.

  • wood plank dengan ukuran panjang 4050 x lebar 100 x tebal 8 mm
  • wood plank dengan ukuran panjang 4050 x lebar 200 x tebal 8 mm
  • wood plank dengan ukuran panjang 4050 x lebar 100 x tebal 8 mm

Anda perlu menyesuaikan ukuran dari produk wood plank dengan lebar dinding yang hendak dipasangi produk tersebut. Sehingga nantinya bisa lebih sesuai dengan budget maupun kebutuhan di rumah.

Harga Woodplank Dinding

panel Mevvah

Saat ingin membeli sebuah produk panel dinding, Anda tentu perlu memperhitungkan harga produk terlebih dahulu. Karena dengan mengetahui harganya, Anda bisa mendapatkan produk yang lebih sesuai dengan budget.

Secara umum, harga wood plank per lembar cukup bervariatif, mulai dari 50 ribu hingga 300 ribuan. Adapun untuk detail harga dari produk Wood plank telah kami rangkum di bawah ini.

Woodplank dinding dari kayu solid biasanya memiliki harga antara Rp 150.000 – Rp 300.000 per meter persegi atau per lembar.

Kemudian untuk harga produk Wood plank dinding dari kayu komposit memiliki harga Rp 100.000 – Rp 200.000 per meter persegi atau per lembar.

Sedangkan untuk harga Woodplank dinding dari GRC biasanya berkisar antara Rp 50.000 – Rp 100.000 per meter persegi atau per lembar.

Anda perlu mempertimbangkan harga produk tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Sehingga nantinya bisa memperoleh produk yang lebih sesuai dan tentunya lebih terjangkau.

Jual Wood Plank Untuk Dinding

Bagi Anda yang tertarik membeli produk panel untuk dinding, cobalah untuk mempertimbangkan wall panel merk Mevvah. Produk dari Mevvah ini memiliki panel dengan motif seperti urat kayu alami.

Wall panel Mevvah bisa Anda pasang di berbagai macam dinding, mulai dari dinding ruang tamu, dinding ruang keluarga, dinding kamar tidur, dinding kamar mandi, hingga dapur.

Anda tentunya akan merasakan kepuasan tersendiri karena produk panel Mevvah terasa sangat elegan. Ruangan Anda bisa terlihat lebih bagus serta sangat nyaman untuk ditinggali.

Mevvah memiliki produk bernama fluted wall panel yang tampilannya menyerupai kayu. Walaupun sebenarnya produk ini terbuat dari bahan UPVC yang dikombinasikan dengan serat kayu alami.

Anda bisa membeli produk dari Mevvah melalui kantor kami yang ada di Tangerang atau bisa juga menghubungi nomor kami. Silahkan hubungi saja nomor tim Mevvah yang ada di website ini dan konsultasikan dengan produk yang Anda butuhkan.

Kesimpulan

Jangan bingung lagi mencari tempat jual wood plank untuk dinding, karena Anda bisa membelinya melalui Mevvah. Kami menghadirkan produk yang super keren dengan kekuatan yang luar biasa.

Mevvah wall panel memungkinkan Anda untuk merasakan kepuasan tersendiri. Rumah Anda akan semakin indah dan elegan ketika memakai produk ini. Silahkan hubungi tim Mevvah untuk memperoleh informasi produk yang lebih detail.

Leave a Reply