You are currently viewing Ini Lho Pelapis Dinding PVC yang Elegan Harganya Murah
wall panel Mevvah

Ini Lho Pelapis Dinding PVC yang Elegan Harganya Murah

Penggunaan pelapis dinding PVC tentu memiliki maksud tersendiri, salah satunya adalah untuk memberikan nilai estetika pada ruangan. Karena biasanya produk ini memiliki tampilan keren yang membuat pengguna jadi merasa nyaman.

Tampilan keren ini bisa tercermin dari motif dan model panel PVC. Biasanya ada yang bermotif seperti kayu alami dan ada juga yang memiliki bentuk 3D. Lebih lengkapnya silahkan simak penjelasan kami berikut ini.

Apa Itu Produk Pelapis Dinding dari Bahan PVC?

Secara umum dinding merupakan lapisan yang mengelilingi rumah. Fungsi dari dinding adalah untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan untuk keluarga. Namun dinding tidak hanya berguna melindungi saja, tetapi juga bisa berguna sebagai elemen estetika.

Untuk memberikan nilai estetika pada rumah, Anda bisa menggunakan produk pelapis PVC. Bagi yang belum tahu, pelapis dinding berbahan PVC merupakan sebuah produk wall panel yang khusus dipasang pada dinding rumah.

Wall panel ini memiliki banyak sekali motif keren, sehingga sering dimanfaatkan sebagai komponen penunjang estetika. Pemasangan wall panel sendiri bisa di dalam ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kamar, ruang dapur, dan lain sebagainya.

Ada pula produk panel dinding yang memang khusus digunakan untuk luar ruangan. Biasanya produk seperti ini memiliki ketahanan yang baik dari hujan dan panas terik matahari.

Mevvah Sajikan Pelapis Dinding PVC yang Elegan

Bagi Anda yang mencari produk wall panel, mungkin bisa mempertimbangkan merk Mevvah. Karena produk wall panel Mevvah memiliki tampilan yang begitu estetis dengan ketahanan super bagus.

Mevvah menghadirkan tiga buah produk wall panel, seperti panel 3D, panel motif marmer, dan fluted wall panel. Produk panel dari Mevvah memungkinkan Anda untuk memperoleh keindahan di dalam ruangan.

Anda dapat mengkombinasikan produk panel motif marmer di rumah dengan fluted wall panel. Misalnya saja bagian tengah dinding bisa Anda pasang motif marmer, sementara bagian ujung dan pojok bisa memakai fluted motif urat kayu.

Kombinasi seperti ini akan menciptakan motif marmer yang begitu mantap. Ruangan Anda akan semakin bagus ketika menggunakan produk dari Mevvah. Kabar terbaiknya, wall panel merk Mevvah ini tahan benturan loh.

Produk ini tidak akan pecah atau retak meskipun terkena benturan yang cukup keras. Jadi nantinya produk tersebut jauh lebih aman dan kuat untuk Anda semua.

Harga Pelapis Dinding PVC Merk Mevvah

Soal harga Anda tidak perlu khawatir, produk wall panel Mevvah ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan produk yang bagus. Kami menyajikan wall panel model kekinian dan tentunya akan sangat elegan sekali untuk Anda.

Produk panel Mevvah memiliki harga yang bervariasi, tergantung model dan motif. Lebih detailnya silahkan simak daftar harga produk panel merk Mevvah di bawah ini:

  • Mevvah wall panel motif marmer: Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000
  • Mevvah wall panel spesial edition motif marmer: Rp. 700.00 – Rp. 1.500.000
  • Mevvah fluted wall panel motif kayu: Rp. 500.000 – Rp. 1.300.000
  • Mevvah 3D wall panel: Rp. 500.000 – Rp. 1.300.000

Produk pelapis dinding PVC merk Mevvah memang memiliki harga yang berbeda-beda. Anda tentu bisa menyesuaikan saja produk tersebut dengan kebutuhan masing-masing agar mendapatkan produk terbaik.

Leave a Reply