You are currently viewing Referensi Backdrop TV Minimalis Ruang Keluarga dari Mevvah Wall Panel

Referensi Backdrop TV Minimalis Ruang Keluarga dari Mevvah Wall Panel

Backdrop TV Minimalis ruang keluarga bisa Anda buat dengan sangat mudah melalui produk panel dinding. Selain itu, Anda juga bisa mengkombinasikan produk panel dengan produk lain agar tampak lebih keren.

Apa yang Dimaksud dengan Backdrop TV?

Bagi Anda yang belum tahu, backdrop TV adalah sebuah elemen desain interior yang berguna untuk mempercantik tampilan hunian Anda. Sesuai namanya, bagian ini biasanya akan terdiri dari produk backdrop yang berupa panel dinding maupun produk interior lainnya.

Misalnya saja seperti berupa papan, lemari, hiasan tanaman, dan lain sebagainya. Model dari backdrop TV juga beragam, ada yang simpel, sederhana, dan ada pula yang mewah super elegan.

Umumnya desain interior seperti ini lebih banyak digunakan pada rumah modern. Mengingat pada rumah modern harus memperhitungkan estetika pada rumah agar tampak lebih nyaman ditempati.

Mevvah Hadirkan Produk Wall Panel untuk Backdrop TV

Bagi Anda yang ingin memperoleh produk backdrop TV, cobalah untuk memakai wall panel dari Mevvah. Kami sudah sangat berpengalaman menyajikan produk wall panel untuk desain interior rumah.

Nantinya rumah Anda akan terlihat lebih keren ketika menggunakan produk wall panel dari Mevvah. Anda bisa memasang produk ini untuk dinding rumah hingga bagian belakang TV agar tampak estetik.

Tentunya Anda perlu memperhitungkan bagian mana yang akan dipasang wall panel. Apakah full dinding belakang TV atau hanya bagian TV saja. Setelah itu Anda dapat mengukur kebutuhan wall panel sesuai ukuran yang telah Anda pertimbangkan.

Dengan demikian Anda bisa memperoleh ruangan estetik hanya memakai wall panel dari Mevvah. Sedikit informasi, kami juga memiliki beberapa tipe wall panel yang cocok untuk backdrop TV.

Anda bisa memilih produk kami seperti wall panel motif marmer, motif urat kayu, dan motif 3D. Umumnya produk panel yang digunakan untuk backdrop TV adalah panel dinding motif marmer dan motif urat kayu.

Silahkan sesuaikan sendiri produk yang kiranya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan tim kami terkait kebutuhan produk panel dinding di rumah Anda.

Ide Referensi Backdrop TV Minimalis Ruang Keluarga Pakai Wall Panel Mevvah

Bagi Anda yang berniat menggunakan produk wall panel Mevvah, kami memiliki contoh produk yang telah terpasang. Adapun beberapa contoh produk yang bisa Anda gunakan sebagai bahan referensi yakni:

Pertama ada produk wall panel Mevvah spesial edition yang memiliki motif marmer dan terpasang dengan rapi di belakang TV. Produk ini begitu elegan ketika Anda padukan di ruang tamu dan ruang keluarga.

Selanjutnya ada produk Fluted Wall Panel Mevvah yang merupakan WPC motif urat kayu. Produk ini terpasang dengan rapi di belakang TV dan tampak lebih elegan ketika Anda memasangnya di rumah.

Model wall panel seperti ini memiliki tampilan yang jauh lebih keren. Anda bisa memasang panel motif marmer di belakang TV. Model pemasangan bisa Anda contoh seperti pada gambar di atas agar tampilan lebih elegan lagi.

Gambar di atas merupakan contoh pemasangan wall panel Mevvah motif marmar secara full pada dinding. Dengan pemasangan seperti di atas, maka nantinya ruangan rumah Anda akan tampak lebih elegan lagi.

Anda juga bisa mengombinasikan backdrop TV dengan wall panel motif marmer dan fluted wall panel agar tampil lebih keren. Produk tersebut memungkinkan Adna mendapatkan kenyamanan dan keindahan yang lebih ekstra.

Mevvah tipe Rome

Jika ingin sebagian saja yang terpasang wall panel sebagai backdrop, Anda bisa coba model seperti pada gambar di atas. Pemasangan wall panel seperti itu akan memberikan nuansa yang lebih keren dan bagus untuk rumah.

Sebenarnya masih banyak sekali contoh Backdrop TV Minimalis ruang keluarga dari Mevvah yang bisa Anda gunakan sebagai bahan refernesi. Kalau Anda ingin memperoleh produk yang lebih, silahkan hubungi tim kami untuk berkonsultasi ya!

Leave a Reply