You are currently viewing Warna Kuning Cocok Dengan Warna Apa? Ini Perpaduan Warna yang Pas!

Warna Kuning Cocok Dengan Warna Apa? Ini Perpaduan Warna yang Pas!

Pernahkah Anda bertanya-tanya, warna kuning cocok dengan warna apa? Untuk Anda yang mencari perbandingan dan dekorasi, tentu perlu tahu kombinasinya. Sehingga nantinya bisa memperoleh tampilan lebih keren di rumah.

Kuning menjadi warna cerah yang menyajikan kesan menyegarkan. Umumnya warna ini bisa Anda kombinasikan dengan berbagai warna cerah lain seperti merah atau putih. Namun warna tersebut juga sangat pas jika Anda padukan dengan warna kalem.

Warna Kuning Cocok Dengan Beberapa Warna Ini

Perlu Anda ketahui ya, kami menyajikan informasi perpaduan warna yang pas untuk interior rumah. Meski begitu perpaduan warna ini juga bisa Anda coba untuk pakaian maupun komponen lain. Adapun detail perpaduan warna ini bisa Anda simak sebagai berikut.

1. Kuning dengan Biru

Pertama, Anda bisa kombinasikan antara warna biru dengan warna kuning untuk dinding rumah. Perpaduan warna seperti ini memungkinkan Anda untuk memperoleh kenyamanan tersendiri. Apalagi warna biru mencerinan langit cerah sementara warna kuning seperti bunga matahari yang elegan. Dengan adanya perpaduan seperti ini maka nantinya ruangan rumah Anda akan terasa semakin keren.

2. Warna Kuning dengan Hijau

Selanjutnya Anda bisa coba padukan warna hijau dengan warna kuning. Pilihlah warna yang cerah agar tampilannya lebih segar dan terasa hidup. Perpaduan warna seperti ini cocok untuk Anda terapkan pada ruang tamu atau ruang keluarga.

3. Perpaduan Kuning dengan Merah

Warna kuning juga cocok Anda padukan dengan warna merah, karena kombinasi seperti ini akan menghasilkan tampilan lebih elegan. Apalagi warna yang cerah memungkinkan ruangan jadi terkesan lebih luas. Anda bisa coba gunakan teknik pengecatan per bidang agar tampilannya jadi lebih elegan.

4. Warna Kuning dengan Warna Hitam

Untuk Anda yang suka warna kalem elegan, maka bisa mencoba perpaduan warna kuning dengan hitam. Karena perpaduan warna ini bisa memberikan kesan kontras yang jauh lebih dramatis. Perpaduan ini cocok sekali untuk rumah dekorasi minimalis dan aksen grafis yang estetis.

5. Perpaduan Kuning dan Putih

Berikutnya kuning cocok dengan warna putih untuk memberikan kesan lebih natural. Karena perpaduan warna ini memperoleh tampilan lebih estetis dan tentunya cocok untuk rumah minimalis modern. Selain itu warna tersebut juga cocok untuk dekorasi Skandinavia yang punya tampilan simpel.

6. Gabungan Kuning dengan Tosca

Terakhir, Anda bisa mencoba memadukan warna kuning dengan warna tosca. Perpaduan ini lebih cocok kalau Anda pakai warna kuning cerah, sehingga tampilannya jadi lebih estetis. Kalau pakai warna ini di rumah, usahakan tahu porsinya ya, sekian persen pakai warna kuning dan sekian persen pakai warna tosca.

Mevvah Luxury Wall Panel Bisa Ubah Rumahmu Jadi Lebih Mewah

wall panel Mevvah

Bagi Anda yang menginginkan tampilan rumah jadi lebih estetis dan keren, cobalah untuk menggunakan wall panel Mevvah. Karena produk Mevvah memiliki tampilan estetis dan sangat cocok sekali untuk rumah Anda agar lebih keren.

Mevvah merupakan sebuah brand wall panel yang menyediakan beberapa varian produk. Misalnya seperti varian motif marmer, varian motif urat kayu, dan model 3D. Setiap motif varian tentu memiliki ragam motif yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Salah satu varian yang memiliki banyak sekali motif adalah tipe marble series. Pada tipe ini terdapat panel motif marmer dengan warna putih, hitam, merah, emas, dan lain sebagainya. Corak pada panel Mevvah juga beragam, tentunya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Ketika Anda memasang wall panel Mevvah di rumah, maka ruangan rumah Anda bisa tampak lebih keren. Rumah Anda jadi tampak mewah saat menggunakan produk tersebut.

Silahkan hubungi tim kami untuk memperoleh produk yang sesuai kebutuhan Anda. Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan tim kami terkait kebutuhan di rumah. Kami sangat senang dengan kedatangan Anda di kantor kami.

Sekarang sudah tahu warna kuning cocok dengan warna apa saja? Semoga informasi yang kami berikan ini bisa menambah manfaat dan wawasan ya. Jangan lupa untuk gunakan wall panel Mevvah agar tampilannya jadi lebih keren.

Leave a Reply