You are currently viewing Rekomendasi Panel Dinding Kamar Tidur dari Mevvah

Rekomendasi Panel Dinding Kamar Tidur dari Mevvah

Kamar tidur menjadi ruangan yang privat dan menjadi tempat untuk beristirahat setelah lelah beraktivitas. Karena menjadi ruangan yang privat, biasanya perlu adanya panel dinding kamar tidur agar ruangan tampak lebih indah.

Ruang kamar yang indah akan membuat Anda lebih nyaman berada di dalam kamar. Bahkan Anda juga beristirahat dengan pulas ketika ruang kamar terlihat adem dan indah. Sebenarnya untuk memperindah kamar tidak hanya memakai wall panel, tetapi bisa juga pakai wallpaper dinding.

Keduanya sama-sama memiliki fungsi untuk memperindah ruangan. Sehingga ruangan Anda bisa terasa lebih indah dan nyaman ditempati. Akan tetapi kedua produk ini punya memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Perbedaan Wallpaper Dinding dengan Wall Panel

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, wall panel dan wallpaper memiliki peran untuk memperindah ruangan. Akan tetapi kedua produk ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Wallpaper dinding biasanya memiliki ketebalan yang sangat tipis. Karena itulah produk ini juga gampang rusak ketika terkena benturan. Sementara wall panel memiliki ketebalan yang cukup bagus dan bisa tahan terhadap benturan.

Produk wallpaper biasanya memiliki lem yang meninggalkan bekas. Saat Anda melepaskan wallpaper maka lem tersebut akan menempel di dinding dan membuat tembok kotor. Sementara wall panel memiliki lem yang tidak meninggalkan bekas saat Anda melepasnya.

Dari segi harga juga sangat berbeda, wallpaper dinding punya harga murah. Sementara wall panel memiliki harga yang lebih mahal. Tetapi harga yang mahal ini sangat sesuai dengan kualitas yang disajikan.

Karena wall panel akan lebih tahan lama dan tentunya bisa membuat Anda jauh lebih hemat. Karena Anda tidak perlu gonta-ganti panel dan tidak perlu repot membersihkan lem sisa panel.

Rekomendasi Panel Dinding Kamar Tidur dari Mevvah

Wall paneling design for bedroom memang bisa memberikan keindahan tersendiri untuk ruangan di rumah Anda. Tampilan ruangan akan jauh lebih bagus saat Anda menggunakan produk wall panel. Salah satu merk produk panel yang bisa Anda gunakan adalah merk Mevvah.

Karena produk Mevvah menghadirkan motif marmer yang tentunya bisa memberikan kemewahan di ruangan Anda. Motif marmer yang disajikan juga cukup banyak, berikut kami telah merangkum detail informasinya antara lain.

1. Mevvah Motif Marmer Shanghai

panel dinding kamar tidur
panel dinding kamar tidur

Secara umum, Shanghai sangat identik dengan warna merah dengan corak tertentu. Jenis panel Mevvah Shanghai juga menyajikan wall panel dengan warna dominan merah dengan corak yang indah. Aksen warna putih dan merah muda tampak lebih indah dan membuat motif tersebut terasa hidup. Anda bisa memasang panel ini di kamar tidur maupun ruang tamu agar nantinya bisa lebih indah dan terasa adem.

2. Mevvah Motif Marmer Zurich

Selanjutnya Anda bisa menggunakan panel motif Zurich dari Mevvah. Panel yang satu ini memiliki tampilan yang elegan dan simpel dengan warna dasar putih. Mevvah Zurich juga memiliki motif garis seperti petir maupun coretan abstrak. Motif seperti ini tentunya akan tampil lebih indah ketika Anda memasangnya di ruang kamar.

3. Mevvah Motif Marmer New York

Siapa sih yang tidak kenal dengan New York? Semua orang pasti sudah kenal dengan nama kota ini. Nah Mevvah juga memiliki motif panel dinding New York yang terasa sangat keren. Menggunakan warna dasar hitam, motif coretan abstrak akan memberikan kesan yang bagus untuk ruangan Anda. Saat Anda memakai panel Mevvah ini, maka ruangan terasa lebih adem dan enak dihuni.

4. Mevvah Motif Marmer London

Terakhir ada motif London yang menampilkan kesan indah dan minimalis. Motif ini menawarna warna dasar hitam pekat dengan aksen coretan yang kecil. Berbeda dengan motif New York, pada motif London ini coretannya lebih kecil dan menggerombol. Hal ini tentu akan memberikan tampilan yang adem untuk rumah Anda.

Kesimpulan

Ada banyak sekali motif panel dinding kamar tidur yang dapat Anda gunakan. Anda dapat memilih sendiri motif yang paling Anda suka, misalnya seperti motif marmer Shanghai, London, New York, dan lain sebagainya.

Semua motif panel dinding yang Mevvah hadirkan tentu bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing-masing. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami terkait kebutuhan dan produk yang Anda inginkan.

Leave a Reply