You are currently viewing Wall Panel Dinding PVC Motif Marmer Murah di Tangerang
wall panel dinding PVC

Wall Panel Dinding PVC Motif Marmer Murah di Tangerang

Rumah yang menggunakan wall panel dinding PVC biasanya akan tampak lebih indah. Hal ini karena panel tersebut memiliki tampilan dan motif keren. Sehingga saat terpasang di dinding akan memberikan kesan mewah tersendiri.

Berbeda jika ruangan Anda hanya menggunakan cat tembok polosan, maka tampilannya jadi kurang menarik. Rumah jadi kurang berwarna dan mungkin akan kehilangan nilai estetika.

Disinilah pentingnya Anda untuk memakai panel dinding atau hiasan dinding. Sehingga nantinya dinding ruangan rumah tidak kosong dan memiliki tampilan lebih indah lagi.

Secara umum, sebuah panel dinding terbuat dari bahan PVC, bahan tersebut memang cukup banyak digunakan di berbagai produk rumah tangga.

Sekilas Tentang Bahan PVC untuk Wall Panel

Mungkin Anda sudah sering mendengar mengenai bahan PVC. Produk dengan bahan tersebut memang cukup diminati oleh masyarakat. Karena memiliki ketahanan dan keawetan yang lebih ketimbang bahan lain.

PVC merupakan sebuah bahan yang terbuat dari bahan polivinil klorida (CH2=CHCl) atau biasa kita kenal dengan vinyl. Umumnya PVC juga menggunakan bahan baku minyak bumi, tetapi takarannya lebih rendah ketimbang polimer lain.

Produk yang memakai bahan PVC biasanya akan memiliki tampilan lebih cerah dan bersih. Bahkan produk tersebut biasanya tahan terhadap debu dan kotoran, sehingga Anda bisa lebih mudah untuk membersihkannya.

Anda hanya perlu memakai kain bersih dan sedikit air agar nantinya semua kotoran dapat terangkat. Karena sifatnya yang tahan debu dan kotoran, bahan PVC juga digunakan untuk pembuatan wall panel.

Produk wall panel yang memakai PVC tentunya akan lebih lentur, elastis, dan tentunya tahan terhadap berbagai benturan. Wall panel tidak akan mudah patah maupun pecah, karena sifat dari PVC sangat kuat dan jauh lebih awet.

Wall Panel Dinding PVC Motif Marmer

<yoastmark class=

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, produk wall panel ada juga yang memakai bahan PVC. Produk seperti ini ada yang memiliki tampilan keren dengan berbagai motif. Misalnya saja seperti motif daun, motif bunga, hingga motif marmer.

Wall panel motif marmer tentunya akan menyuguhkan tampilan keren dengan kemewahan yang menggoda Karena biasanya rumah yang memakai marmer merupakan rumah mewah yang terkesan kaya.

Anda dapat mencoba menggunakan wall panel motif marmer agar nantinya dinding rumah memiliki tampilan marmer. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati motif marmer di rumah dengan harga yang murah.

Jika kita melihat dari segi harga, batu marmer tentu memiliki harga yang sangat mahal. Sementara wall panel marmer memiliki harga yang lebih murah. Meskipun murah tetapi keindahannya tidak kalah dengan marmer asli.

Tidak mengherankan jika panel seperti ini bisa Anda gunakan untuk menggantikan marmer. Tujuannya agar rumah tetap indah meskipun dengan budget yang murah meriah. Jika Anda ingin membelinya, Anda wajib menyimak artikel ini hingga selesai.

Tempat Jual Wall Panel Motif Marmer Murah di Tangerang

Saat ini banyak sekali produk wall panel dengan berbagai merk. Bahkan di Tangerang dan Jakarta mungkin sudah banyak produk panel seperti ini. Namun Anda juga perlu memilih dengan teliti agar bisa mendapatkan produk yang bagus.

Salah satu tempat jual wall panel motif marmer murah yang ada di Tangerang dan Jakarta adalah Mevvah Luxury Wall Panel. Mevvah merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Jaya Bersama Saputra Perkasa atau yang lebih dikenal dengan Fortress.

Produk unggulan Mevvah ada tiga, yakni wall panel UPVC, fluted wall panel, dan 3D wall panel. Untuk produk yang memiliki motif marmer adalah panel UPVC, produk ini memiliki berbagai motif yang indah.

Anda dapat memilih produk Mevvah sesuai dengan desain dan tata ruang di rumah. Misalnya saja jika ruangan Anda mengusung tema gelap, maka bisa menggunakan wall panel motif New York.

Karena Mevvah panel New York memiliki warna utama hitam dengan motif seperti petir. Motif seperti ini menjadikan produk panel ini terasa berkelas dan indah untuk Anda gunakan di ruang keluarga.

Jika Anda tertarik dengan produk wall panel Mevvah, Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jl. Raya Binong, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Anda juga dapat menghubungi tim kami terlebih dahulu untuk bertanya-tanya dan berkonsultasi terkait produk yang tepat untuk rumah Anda. Sehingga nantinya Anda memiliki produk yang sesuai dengan desain dan kebutuhan rumah.

Kesimpulan

Menggunakan wall panel dinding PVC motif marmer memang akan memberikan keuntungan untuk Anda. Karena nantinya Anda bisa mendapatkan keindahan ruangan yang lebih bagus ketimbang hanya memakai cat biasa.

Anda tidak perlu khawatir dalam membeli produk wall panel, karena Anda bisa membelinya di Mevvah. Banyak sekali produk wall panel Mevvah yang bisa Anda gunakan untuk rumah, salah satunya yakni motif marmer.

Produk wall panel Mevvah motif marmer terbukti sangat bagus dan memiliki keunggulan luar biasa. Anda akan puas dengan keindahan ruangan yang memakai produk wall panel Mevvah. Segera hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjutnya ya!

Leave a Reply