You are currently viewing 6 Hiasan Dinding Ruang Tamu dari Kayu yang Keren

6 Hiasan Dinding Ruang Tamu dari Kayu yang Keren

Menggunakan hiasan dinding ruang tamu dari kayu mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan keindahan di dalam rumah. Karena hiasan tersebut dapat memberikan nilai estetika untuk rumah.

Dinding rumah menjadi sebuah penghalang untuk melindungi rumah. Biasanya dinding rumah akan memiliki hiasan tersendiri agar terlihat lebih keren. Terlebih pada ruang tamu, biasanya akan memiliki hiasan tertentu yang bagus agar tamu nyaman di rumah kita.

Bayangkan saja jika ruang tamu Anda memiliki dinding polos yang membosankan, tentunya jadi kurang maksimal. Bahkan dinding tanpa hiasan tidak memiliki nilai estetika yang bagus untuk rumah.

Hiasan Dinding Ruang Tamu dari Kayu

Ruang tamu menjadi sebuah ruangan yang sangat penting, karena ruang tersebut menjadi ruangan yang banyak digunakan di rumah. Ketika ada tamu yang datang ke rumah Anda, maka tamu tersebut bisa datang ke ruang tersebut.

Karena ruangan ini begitu penting, Anda perlu menghias ruangan tersebut agar nantinya tetap bagus. Sehingga ruangan Anda akan tampak lebih indah lagi dan tamu yang datang akan terkesan dengan rumah yang Anda miliki.

Salah satu keindahan ruangan rumah bisa tercipta dari hiasan dinding. Ada banyak sekali berbagai hiasan yang bisa Anda gunakan di rumah. Berikut kami telah merangkum beberapa hiasan tersebut antara lain.

1. Rak Dinding dari Kayu

hiasan kamar buatan sendiri dari barang bekas
hiasan dinding

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan hiasan yang satu ini. Hiasan dinding tersebut merupakan sebuah hiasan yang banyak digunakan oleh masyarakat. Secara umum, rak dinding yang indah akan ditempelkan di dinding rumah, kemudian untuk membuatnya lebih indah maka Anda bisa meletakkan buku atau benda lain. Sebaiknya gunakan model rak yang simpel dengan tampilan minimalis agar ruangan jadi lebih bagus.

2. Rak Kayu dengan Tanaman Hidup

Selain raak dinding, Anda juga bisa memasang rak kayu yang dapat Anda susun di sebelah sofa atau kursi. Kemudian Anda perlu menaruh berbagai hiasan seperti tanaman hias yang kecil, buku atau majalah, dan lain sebagainya. Rak jenis ini memungkinkan Anda untuk memperoleh keindahan dinding pada bagian bawah. Jika Anda menaruh tanaman hias, pastikan untuk menaruh yang paling kecil ya.

3. Penyangga Bunga dari Kayu

Selanjutnya ada hiasan dinding bernama penyangga bunga yang terbuat dari bahan kayu. Benda yang satu ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keindahan dari tanaman yang tergantung di penyangga tersebut. Adanya penyangga bunga memungkinkan Anda menaruh semua menikmati indahnya bunga di dalam ruangan rumah tanpa mengeluarkan budget yang banyak.

4. Memakai Wood Panel Dinding

Selanjutnya Anda bisa menggunakan panel bernama wood panel dinding. Sesuai namanya, panel jenis ini terbuat dari bahan serat kayu yang sangat bagus dengan motif urat kayu alami. Panel dinding ini tentu akan menghias ruang tamu Anda agar nantinya bisa terlihat lebih indah lagi. Anda dapat memakai Mevvah wall panel yang dikombinasikan dengan panel motif lain, agar nantinya Anda memperoleh keindahan maksimal di rumah.

5. Menggunakan Fluted Wall Panel

hiasan dinding ruang tamu dari kayu
hiasan dinding ruang tamu dari kayu

Fluted wall panel adalah sebuah panel dinding yang memiliki tampilan menyerupai kayu dengan model timbul. Model panel seperti ini bisa memberikan kesan indah dan alami pada dinding ruang tamu rumah Anda. Apalagi jika Anda menggunakan fluted wall panel Mevvah, maka Anda tampilannya akan sangat bagus sekali.

6. Memakai Perpaduan 3D Wall Panel & Wall Panel

Terakhir, untuk menghias dinding ruang tamu, Anda bisa memanfaatkan 3D wall panel dan panel biasa. Jika Anda ingin memperoleh keindahan maksimal, maka gunakanlah merk Mevvah wall panel. Karena Mevvah menyajikan panel 3D yang motifnya sangat keren untuk dekorasi rumah. Sehingga rumah Anda akan tampak jauh lebih keren lagi dan memiliki nuansa yang bagus.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa hiasan dinding ruang tamu dari kayu yang bisa Anda gunakan sendiri. Silahkan coba gunakan salah satu contoh hiasan tersebut agar ruangan tamu di rumah jadi tampak indah.

Jika ingin lebih simpel, gunakanlah wall panel Mevvah. Karena Mevvah menyajikan produk panel yang keren dengan model yang unik. Anda dapat memilih sendiri produk dari Mevvah, misalnya seperti panel motif marmer, 3D wall panel, hingga fluted wall panel. Segera gunakan Mevvah sekarang juga dan dapatkan keindahan maksimal di dalam rumah.

Leave a Reply