You are currently viewing Jual Panel Dinding di Toko Bangunan Samarinda
wall panel

Jual Panel Dinding di Toko Bangunan Samarinda

Toko bangunan Samarinda biasanya akan menghadirkan produk wall panel yang memiliki model dan tampilan berbeda. Anda tentu dapat membeli produk panel dinding di toko maupun melalui produsen.

Secara umum ketika seseorang mencari toko bangunan terlengkap di Samarinda, tentu akan berharap memperoleh produk yang dicarinya tersedia. Tujuannya agar bisa lebih menghemat biaya ketika membeli produk bahan yang dicari.

Namun sebelum membeli produk, pastikan Anda mencatat semua kebutuhan produk terlebih dahulu. Kemudian mencari tahu detail harga dari produk yang Anda beli, agar nantinya bisa mempersiapkan budget yang Anda butuhkan.

Harga Bahan Bangunan di Samarinda

Seperti yang kita ketahui, daftar harga produk di tiap Toko Bangunan terbesar di Samarinda sangat berbeda-beda. Bahkan di tiap wilayah mungkin juga akan memiliki harga yang berbeda.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, harga besi beton polos per batang (6 meter) memiliki harga hingga Rp2.400.000. Sedangkan untuk besi beton ulir per batang (6 meter) memiliki harga Rp2.500.000.

Sedangkan untuk bata merah per dus (400 buah) memiliki harga hingga Rp200.000. Untuk bahan genteng beton per dus (40 buah) harganya mencapai Rp250.000. Dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan di sini.

Namun pada intinya harga tiap material dan bahan sangat berbeda. Anda dapat menyesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing agar memperoleh produk yang sesuai.

Jual Panel Dinding di Toko Bangunan Samarinda

Bagi Anda yang berencana menghias rumah atau mendekor rumah, Anda bisa nih menggunakan wall panel. Bukan tanpa alasan, pasalnya wall panel ini memiliki model yang sangat keren dengan tampilan lebih elegan.

Anda bisa membeli produk wall panel dari Mevvah yang terkenal kuat dan memiliki tampilan premium. Kami menghadirkan tiga buah wall panel, seperti motif marmer, motif urat kayu, dan model 3D yang timbul.

Produk Mevvah ini tersedia di toko bangunan Samarinda Seberang juga loh. Anda tentu bisa membeli dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk menyesuaikan produk tersebut dengan dekorasi atau gaya ruangan agar tampilan semakin elegan.

Mevvah Luxury Wall panel sendiri memiliki kantor utama yang ada di Tangerang. Tetapi kami juga memiliki mitra toko bangunan yang ada di Samarinda. Anda tentu dapat mendatangi toko bangunan tersebut untuk memilih produk yang diinginkan.

Jika merasa bingung, Anda dapat melihat katalog produk Mevvah terlebih dahulu melalui website ini. Silahkan pilih saja produk yang sesuai untuk dekorasi rumah Anda agar memperoleh produk yang lebih elegan.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat berkonsultasi dengan tim Mevvah terlebih dahulu. Nantinya kami akan memberikan detail produk serta diskon yang jauh lebih besar.

Kesimpulan

Jika Anda mencari wall panel di toko bangunan Samarinda, pastikan untuk membeli produk merk Mevvah Luxury Wall Panel. Karena produk dari Mevvah memberikan kesan elegan serta tampilan yang lebih ekstra.

Anda tentu bisa mempertimbangkan produk ini sebagai penghias ruangan di rumah. Agar nantinya rumah Anda terlihat lebih keren serta memiliki kesan super elegan yang sangat mewah.

Leave a Reply