You are currently viewing Nyari Toko Granit Samarinda? Coba Pertimbangkan Produk Ini Deh

Nyari Toko Granit Samarinda? Coba Pertimbangkan Produk Ini Deh

Jika kita lihat di internet atau menyambangi kota Samarinda, saat ini banyak sekali toko granit Samarinda. Setiap toko biasanya akan menyajikan bahan bangunan yang bervariasi tergantung dari masing-masing toko.

Misalnya saja di toko bangunan terdapat bahan seperti besi, baja, kayu, keramik, hingga batu alam granit dan marmer. Banyak sekali toko keramik terlengkap di Samarinda yang bisa Anda coba sendiri.

Dengan adanya toko terbaik tersebut, Anda bisa membangun rumah maupun melakukan renovasi rumah dengan mudah. Bahkan Anda bisa membeli batu alam yang keren dari toko bangunan di Samarinda.

Batu Alam di Toko Granit Samarinda

Seperti yang kita tahu, batu alam merupakan sebuah batu yang terbentuk karena proses alami. Karena adanya proses alami yang panjang, harga batu ini menjadi sangat mahal sekali.

Harga bahan bangunan di Samarinda yang berupa batu alam biasanya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Anda tentu perlu mempertimbangkan harga tersebut sesuai dengan kebutuhan di rumah.

Misalnya saja harga granit 60X60 di Samarinda dihargai sekitar 170.000 per dus dengan satu dus berisi 3 buah batu granit. Bayangkan jika Anda membutuhkan produk untuk menghias seluruh dinding, maka membutuhkan banyak batu alam ini.

Budget yang harus Anda keluarkan juga jadi semakin besar. Oleh sebab itulah Anda perlu mencoba produk lain agar nantinya bisa memiliki keindahan produk dengan harga yang jauh lebih murah.

Wall Panel Mevvah untuk Cocok Menggantikan Batu Alam Granit dan Marmer

wall panel Mevvah
wall panel Mevvah

Batu alam memang sangat keren dan indah, tetapi harga dari batu alam sangat mahal. Bahkan mungkin hiasan batu alam untuk dinding rumah jauh lebih mahal ketimbang harga produk dan perabotan rumah Anda.

Karena itulah, kami berusaha memberikan produk wall panel Mevvah yang dapat menggantikan batuan alam. Produk yang kami miliki ini terbuat dari bahan UPVC yang tentunya jauh lebih kuat dan tahan lama.

Ketika Anda menggunakan produk dari Mevvah, maka ruangan Anda jauh lebih elegan. Bukan tanpa alasan, kami menghadirkan produk wall panel dengan motif marmer yang terkesan mewah.

Anda dapat menggunakan produk Mevvah ini di ruang tamu, ruang tidur, atau bahkan ruang kamar mandi. Kami tidak hanya menyajikan produk panel marmer, tetapi kami juga menghadirkan panel dengan motif kayu alami hingga model 3D.

Silahkan pilih saja produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing agar nantinya memperoleh keindahan ruangan yang elegan. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan tim kami terlebih dahulu ya!

Kesimpulan

Toko granit Samarinda biasanya menghadirkan produk batu alam yang super elegan. Tak hanya itu bahan bangunan lain juga tersedia untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Jika Anda ingin lebih hemat, maka gunakanlah wall panel Mevvah yang memiliki tampilan seperti batu alam marmer. Produk panel dari Mevvah ini memungkinkan Anda untuk memperoleh keindahan dengan harga yang jauh lebih murah.

Sehingga rumah Anda tetap terasa indah dan elegan tetapi tidak boncos. Karena Anda hanya mengeluarkan uang yang sedikit untuk membeli produk dari Mevvah. Segera hubungi tim Mevvah agar Anda memperoleh diskon yang lebih besar.

Leave a Reply