You are currently viewing Mau Beli Panel Dinding Beton Ringan? Coba Pertimbangkan Produk Ini
harga granit 60X60 di Lampung dan Medan

Mau Beli Panel Dinding Beton Ringan? Coba Pertimbangkan Produk Ini

Panel dinding beton ringan menjadi sebuah produk yang digunakan sebagai dinding pembatas. Produk yang satu ini memiliki kekuatan yang kokoh dengan ketahanan yang lebih kuat.

Tidak mengherankan jika panel beton ringan tersebut digunakan untuk pembatas wilayah maupun proyek konstruksi. Karena panel ini hanya perlu ditata dan disusun hingga menjadi seperti tembok raksasa.

Apa Itu Panel Dinding Beton Ringan

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya panel dinding. Sesuai namanya, panel ini akan terpasang di dinding atau bahkan sebagai dinding itu sendiri. Produk tersebut tentu bisa terbuat dari berbagai bahan, mulai dari bahan beton, UPVC, dan lainnya.

Panel dinding beton adalah sebuah panel yang terbuat dari bahan beton yang berguna sebagai pagar rumah. Biasanya panel ini akan disusun dengan penyangga tiang kolom beton.

Tiap sambungan beton akan dihubungkan menggunakan plat atau penyambung agar bisa lebih kuat. Selain itu, bagian bawah juga akan tertanam ke tanah dengan kedalaman beberapa cm.

Produk tersebut cocok sekali untuk proyek bangunan agar orang lain tidak dapat masuk ke dalam proyek yang dibangun. Sehingga nantinya bisa memperoleh hasil yang lebih terjaga tanpa ada gangguan.

Informasi Harga Panel Dinding Beton Ringan

Biasanya produk panel beton memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari kualitas produk, bahan, hingga merk. Semakin bagus produk panel beton maka semakin mahal pula harganya.

Anda tentu dapat mempertimbangkan beberapa aspek tersebut agar nantinya memperoleh produk yang lebih bagus dan sesuai untuk proyek. Pastikan Anda untuk memilih produk dengan harga yang terjangkau agar lebih menghemat pengeluaran.

Informasi yang kami dapatkan, harga dinding panel beton berkisar antara Rp. 332.000 hingga Rp.Rp 530.000,00 per pcs.

Namun perlu diingat, harga tersebut bisa saja berbeda di daerah lain, oleh sebab itulah Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu. Dengan demikian Anda akan mendapatkan produk yang sesuai.

Pertimbangkan Wall Panel Mevvah untuk Keindahan di Rumah Anda

wall panel PVC
wall panel

Jika Anda membutuhkan produk wall panel untuk memberikan keindahan pada rumah, cobalah untuk menggunakan produk wall panel Mevvah. Produk yang satu ini memiliki tampilan lebih elegan dan tentunya bisa Anda gunakan sendiri di rumah.

Panel dinding dari Mevvah adalah sebuah produk wall panel yang bisa Anda pasang di dinding ruangan rumah. Misalnya saja seperti ruangan tamu, ruangan kamar pribadi, ruangan kamar mandi, ruang dapur, dan lain sebagainya.

Produk dari Mevvah bisa tahan panas dan dingin, tentunya sangat mudah juga untuk dibersihkan. Anda bisa membersihkan panel ini dengan cara mengusap permukaan panel memakai kain bersih.

Untuk memperoleh produk panel dinding Mevvah juga sangat mudah sekali. Anda bisa menghubungi tim Mevvah dan langsung menyampaikan kebutuhan di rumah. Kemudian pilihlah produk panel yang sesuai dengan preferensi Anda.

Jangan lupa untuk menanyakan diskon produk yang akan Anda dapatkan ketika membeli produk ini. Sehingga nantinya Anda bisa memperoleh produk yang bagus serta harga yang jauh lebih murah.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai panel dinding beton ringan yang dapat kami sampaikan. Anda bisa mengetahui detail produk tersebut beserta harganya. Jika Anda membutuhkan wall panel dinding, maka gunakanlah Mevvah Luxury Wall Panel.

Kami memiliki beberapa tipe produk yang bisa Anda pilih sesuka hati. Misalnya saja seperti produk motif marmer, motif urat kayu, hingga model timbul. Silahkan pilih saja produk yang sesuai dengan rumah Anda agar nantinya memperoleh keindahan yang elegan di rumah.

Leave a Reply