You are currently viewing Detail Biaya Pasang Wall Panel yang Harus Anda Tahu!
biaya pasang wall panel

Detail Biaya Pasang Wall Panel yang Harus Anda Tahu!

Ketika Anda membeli produk panel dinding, cobalah untuk memperhitungkan biaya pasang wall panel. Karena biasanya setelah membeli produk ini, kita perlu memasangnya secara mandiri maupun melalui jasa pasang.

Produk panel dinding sendiri memiliki banyak sekali model dan motif yang bisa kita sesuaikan dengan desain di rumah. Penggunaan wall panel tentunya perlu Anda lakukan demi mendapatkan nilai estetika pada rumah.

Memasang Wall Panel Sendiri Susah Tidak Sih?

Salah satu pertanyaan terbesar seseorang untuk memperoleh produk panel dinding adalah susah tidaknya memasang produk panel dinding di rumah. Karena orang yang beli belum tentu tahu cara memasangnya.

Apakah sesulit itu sih memasang produk wall panel pada dinding? Sebenarnya jika kita memiliki peralatan yang lengkap, kita bisa memasangnya sendiri dengan mudah. Namun jika tidak memiliki peralatannya, maka akan sulit untuk memasang produk tersebut.

Karena memang sulit, tak heran jika banyak yang mencari jasa pasangnya agar bisa terpasang dengan rapi. Harga jasa pasang wall moulding atau panel PVC biasanya tergantung dari jumlah produknya.

Misalnya saja jika kita hendak memasang produk panel hanya 20 pcs, maka akan mendapatkan harga murah. Sedangkan untuk pemasangan panel lebih dari 50 pcs bisa memiliki harga mahal.

Bagi Anda yang bingung bagaimana cara memasang produk tersebut, silahkan ikuti panduan yang ada di video berikut ini. Anda bisa mengikuti dan menyiapkan peralatan sesuai video berikut.

Catat Detail Biaya Pasang Wall Panel

Ketika kita membeli produk panel dinding, tentunya perlu memasang produk tersebut di rumah. Proses pemasangan ini tentunya memerlukan keahlian dan peralatan yang cukup banyak.

Bagi Anda yang enggan ribet, tentu bisa memakai jasa pemasangan agar nantinya produk panel dapat terpasang dengan aman dan rapi. Secara umum harga jasa juga akan mengikuti harga wall moulding PVC yang dipasang.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, jasa pemasangan produk wall panel berkisar antara Rp.35.000 hingga Rp.60.000 per pcs. Harga ini tergantung dari berbagai faktor, Anda tentu perlu mempertimbangkan harga tersebut agar memperoleh produk yang bagus.

Jika Anda bingung membeli produk panel apa, sebaiknya cobalah untuk menggunakan wall panel merk Mevvah. Karena produk ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan memiliki kekuatan yang lebih ekstra.

Apalagi produk panel dinding Mevvah ini juga tersedia beberapa varian, sehingga Anda bisa memiliki nilai estetika di rumah. Untuk mendapatkan produk ini, jangan lupa untuk menghubungi tim kami. Nantinya kami akan memberikan detail produk beserta diskon yang sangat besar.

Kesimpulan

Sekarang sudah tahu berapa biaya pasang wall panel? Anda bisa tuh membeli produk panel Mevvah sekalian memakai jasa pasang kami. Terlebih lagi kami memiliki produk yang keren, kuat, dan awet, sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan untuk Anda.

Wall panel Mevvah terbuat dari bahan UPVC yang sangat kuat, Anda bisa mendapatkan kekuatan dan keamanan saat memakai produk ini. Jangan lupa untuk menghubungi tim Mevvah guna memperoleh produk terbaik dengan diskon besar-besaran.

Leave a Reply