You are currently viewing Mengulik Keindahan Mevvah Motif Marmer Tipe Pegasus

Mengulik Keindahan Mevvah Motif Marmer Tipe Pegasus

Bagi Anda yang berniat mencari produk panel dinding super keren, cobalah untuk menggunakan Mevvah motif marmer tipe Pegasus. Karena produk merk Mevvah ini memiliki tampilan yang sangat keren dan elegan.

Mevvah sendiri merupakan pemasok wall panel dinding yang berasal dari Tangerang. Kami menghadirkan berbagai model dan motif panel yang bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk Anda.

Hal ini tentu bisa memungkinkan Anda untuk memilih sendiri produk panel yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan adalah tipe Pegasus.

Mengulik Keindahan Mevvah Motif Marmer Tipe Pegasus

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Mevvah memiliki banyak sekali produk panel dengan tampilan yang berbeda-beda. Salah satu produk yang mewah dan bisa Anda gunakan adalah tipe Pegasus.

Tipe yang satu ini masuk dalam kategori special edition dengan model berpasangan. Jadi pada tipe ini terdapat dua panel yang saling berpasangan sehingga motifnya terlihat menyatu.

Mevvah tipe pegasus memiliki tampilan yang sangat bagus dan super elegan sekali. Motif ini akan memberikan keindahan tersendiri pada ruangan Anda. Sehingga ruangan rumah akan tampak lebih elegan dan tampak mengesankan.

Anda bisa nih memasang panel dinding Mevvah tipe Pegasus pada ruang tamu atau di belakang TV. Karena nantinya bisa memberikan nilai estetika saat Anda berkumpul bersama dengan keluarga.

Spesifikasi Mevvah Tipe Pegasus

Secara umum penggunaan produk panel dinding bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan di rumah. Misalnya saja digunakan pada dinding ruang tamu, dinding ruang keluarga, ruang TV, dan lain sebagainya.

Untuk memasang produk panel dinding tentu perlu menyesuaikan dengan ukuran panel dan dinding di rumah. Anda wajib tahu luas dinding yang hendak dipasang panel tersebut dan menyesuaikan kebutuhan panelnya.

Nah jika Anda berniat membeli produk panel dinding Mevvah tipe Pegasus, maka wajib mengetahui detail spesifikasinya. Berikut kami telah merangkum detail spesifikasi dari tipe Pegasus, antara lain:

Nama Produk: Wall Panel
Merk: Mevvah
Lebar: 120
Panjang: 240
Tebal: 3 mm
Harga: —

Sekedar informasi, jadi setiap lembar panel Mevvah tipe Pegasus memiliki spesifikasi ukuran seperti di atas. Anda perlu menyesuaikan ukuran yang Anda butuhkan sesuai dengan produk dari Mevvah.

Kesimpulan

Mevvah motif marmer tipe Pegasus memiliki tampilan yang sangat keren dan elegan. Anda tentu bisa mempertimbangkan produk panel dinding dari Mevvah ini sebagai penghias ruangan rumah dan dinding rumah.

Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan tim kami, karena nantinya Anda bisa memperoleh detail produk dan harga yang menarik. Kami juga memiliki diskon besar yang akan membuat Anda semakin hemat.

Leave a Reply