You are currently viewing Toko Wall Panel Tegal dengan Motif Granit, Urat Kayu, dan 3D
wall panel Mevvah

Toko Wall Panel Tegal dengan Motif Granit, Urat Kayu, dan 3D

Saat ini mungkin sudah cukup banyak toko wall panel Tegal dengan kualitas yang bervariasi. Anda tentu bisa mempertimbangkan produk panel dinding dengan motif keren serta harga yang lebih murah.

Biasanya produk panel dinding bisa kita pasang di berbagai kondisi dinding. Hanya saja banyak yang penasaran apakah produk panel tersebut bisa terpasang pada dinding beton atau tidak.

Apa Dinding Beton Bisa Dipasangi Wall Panel?

Secara umum dinding rumah terbuat dari bahan batu bata atau batako yang disusun menggunakan adukan. Dinding rumah juga ada yang terbuat dari bahan beton dan biasanya merupakan rumah modern.

Tekstur dinding beton ini sedikit berbeda dengan dinding yang terbuat dari batako. Lantas apakah dinding panel beton ini bisa kita pasangi wall panel? Jawabannya sangat bisa sekali. Kita bisa memasang produk panel ke segala jenis dinding.

Dengan memasang produk panel seperti ini, maka nantinya rumah Anda jadi terlihat lebih keren. Rumah Anda akan memiliki nilai estetika yang luar biasa ketika menggunakan produk panel dinding ini.

Untuk memperoleh keindahan yang lebih ekstra, Anda bisa memasang produk panel dinding dengan motif yang unik. Misalnya saja seperti motif batu alam marmer atau granit, motif urat kayu, dan lain sebagainya.

Toko Wall Panel Tegal dengan Motif Granit, Urat Kayu, dan 3D

Bagi Anda yang berada di daerah Tegal mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk panel dinding. Karena produk yang satu ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat di Kota Tegal.

Bahkan Anda juga tidak akan kesulitan memperoleh produk panel dinding di daerah Tegal. Mengingat saat ini sudah banyak toko maupun vendor yang menjual produk wall panel dengan motif yang bervariatif.

Salah satu toko, agen, atau pemasok wall panel di daerah Tegal, Jawa Tengah adalah Mevvah Luxury Wall Panel. Mevvah menghadirkan produk dengan motif granit, urat kayu, dan 3D.

Kami menjual produk yang super keren dan setiap motif memiliki tipe yang berbeda-beda. Anda bisa memilih sendiri produk panel dengan kebutuhan dan selera di rumah masing-masing.

Kami memiliki mitra yang tersebar di daerah di Indonesia, salah satunya adalah Toko bahan bangunanPilar Jaya Tegal. Toko tersebut telah lama bekerja sama dengan kami, dan Anda bisa membeli produk Mevvah melalui toko tersebut.

Kesimpulan

Mevvah memiliki mitra toko wall panel Tegal dan memungkinkan Anda untuk membeli produk Mevvah yang keren. Kami memiliki banyak sekali motif dan tipe produk yang bakal membuat Anda merasa puas.

Silahkan hubungi saja tim kami untuk berkonsultasi terkait kebutuhan produk di rumah Anda. Jangan lupa untuk menanyakan produk kepada tim kami agar Anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Leave a Reply