You are currently viewing Jual Wall Panel di Kota Serang Motif Kayu dan Marmer
wall panel

Jual Wall Panel di Kota Serang Motif Kayu dan Marmer

Saat ini banyak sekali yang menjual wall panel di Kota Serang dengan motif dan kekuatan yang berbeda-beda. Ada produsen yang menghadirkan produk panel dinding dengan bahan PVC, campuran serat kayu, dan lain sebagainya.

Anda tentu bisa memilih sendiri produk wall panel yang sesuai dengan kebutuhan di rumah. Misalnya Anda membutuhkan produk dengan tampilan alami, maka cobalah untuk menggunakan panel bermotif kayu atau batu alam.

Mevvah Wall Panel Hadir di Serang dengan Motif Urat Kayu dan Marmer

Produk wall panel memang menjadi pilihan masyarakat karena memiliki tampilan yang keren dengan ketahanan lumayan. Produk yang satu ini menghadirkan berbagai motif serta kekuatan ekstra untuk rumah.

Bagi Anda yang berniat membeli wall panel Serang, Anda perlu membeli produk dari Mevvah. Karena Mevvah menghadirkan panel dengan motif urat kayu dan motif batu alam marmer.

Kedua motif seperti ini tentunya akan memberikan nilai estetika pada ruangan rumah Anda. Bahkan nantinya ruangan Anda akan terasa lebih nyaman saat memakai produk panel dinding dari Mevvah.

Motif urat kayu yang Mevvah hadirkan ini menggunakan bahan serat kayu yang dipadukan dengan UPVC. Sehingga akan tercipta panel dengan motif keren serta menyerupai kayu alami.

Sedangkan untuk motif batu marmer pada panel Mevvah terbuat dari bahan UPVC dengan perpaduan bahan resin. Sehingga akan tercipta produk super keren dan bagus banget untuk ruangan Anda.

Jual Wall Panel di Kota Serang Merk Mevvah

wall panel Mevvah
wall panel Mevvah

Daerah Serang, Banten menjadi sebuah daerah dengan wilayah di ujung kulon pulau Jawa. Kota Serang tentu cukup maju dan melahirkan berbagai industri di dalamnya. Industri bahan bangunan dan dekorasi interior juga lumayan maju di kota ini.

Salah satu bukti majunya industri desain interior adalah munculnya produk wall panel dinding dengan berbagai motif keren. Salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan adalah produk dari Mevvah.

Bukan tanpa alasan, pasalnya produk panel Mevvah menyajikan keindahan serta kekuatan yang tahan lama. Kami menghadirkan produk panel dinding berbahan UPVC yang tentunya sangat kuat sekali.

Selain itu, Mevvah juga memiliki berbagai motif yang sangat keren. Series panel motif marmer saja terdiri dari beberapa model, hal ini memungkinkan Anda untuk memilih sendiri produk panel sesuai kebutuhan.

Kami memiliki kantor yang berada di daerah Tangerang, tetapi saat ini juga telah melebarkan sayap ke kota Serang, Banten. Anda bisa membeli produk panel dinding dengan datang secara langsung atau bisa juga menghubungi tim kami dengan segera.

Silahkan hubungi tim Mevvah melalui nomor yang kami sajikan di website ini. Nantinya kami akan memberikan detail produk serta diskon yang besar khusus untuk Anda!

Kesimpulan

Tidak perlu bingung mencari tempat yang jual wall panel di Kota Serang. Anda bisa membeli produk panel dari Mevvah yang memiliki motif urat kayu dan motif batu alam marmer. Silahkan hubungi tim kami untuk mendapatkan produk panel dinding yang keren. Kami telah menyiapkan program promo dan diskon menarik khusus untuk Anda. Sampaikan saja kebutuhan Anda kepada tim kami agar nantinya bisa lebih menghemat biaya.

Leave a Reply