You are currently viewing Jual Produk Wall Panel di Kota Bontang Kalimantan Timur
wall panel

Jual Produk Wall Panel di Kota Bontang Kalimantan Timur

Masyarakat Bontang kini banyak yang mencari tempat jual produk wall panel di kota Bontang Kalimantan Timur. Karena produk seperti ini bisa memberikan rasa nyaman dan nilai estetika luar biasa pada rumah.

Wall panel memang menjadi produk yang digunakan pada dinding rumah. Biasanya produk ini berguna sebagai penghias ruang interior agar ruangan tampil lebih maksimal. Namun Anda sudah tahu belum sih seperti apa panel interior tersebut?

Apa Itu Panel Interior?

Dekorasi dan desain interior memang menjadi trend di era sekarang. Apalagi gaya hidup masyarakat kini juga lebih suka dengan sesuatu yang minimalis, sehingga gaya ruangan minimalis menjadi idaman pula.

Salah satu cara mewujudkan ruangan minimalis adalah dengan menggunakan wall panel dinding interior. Bagi yang belum tahu, produk ini adalah sebuah produk panel untuk dinding bagian dalam rumah.

Jadi panel tersebut terpasang di dinding dalam ruangan rumah, tujuannya yakni untuk memberikan nilai estetika. Ketika Anda menggunakan produk ini, tentu bisa memberikan tampilan yang lebih keren untuk rumah.

Apalagi produk panel dinding juga memiliki berbagai model yang bagus. Sehingga nantinya akan membuat Anda jadi lebih mudah menentukan desain interior agar terasa lebih keren.

Jual Produk Wall Panel di Kota Bontang Kalimantan Timur

Kota Bontang merupakan salah satu kota di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Wilayah ini sangat dekat dengan Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara. Kota Bontang tentu memiliki kemajuan industri yang cukup bagus.

Hal ini memungkinkan kita untuk lebih mudah menemukan berbagai produk termasuk produk wall panel. Produk yang satu ini bisa kita gunakan untuk memberikan nilai estetika yang luar biasa pada ruangan rumah.

Anda tentu bisa mempertimbangkan produk panel dinding merk Mevvah. Karena saat ini Mevvah juga telah hadir di Kalimantan Timur, termasuk di kota Bontang. Sehingga Anda bisa dengan mudah membeli produk panel dari Mevvah.

Wall panel Mevvah memiliki tiga model yang sangat keren. Misalnya saja seperti model urat kayu, model motif marmer, hingga model 3D. Anda tentu bisa memilih sendiri produk yang sesuai dengan dekorasi di rumah dan gaya rumah.

Misalnya Anda dapat memilih produk panel motif batu alam marmer yang terasa elegan untuk rumah modern. Apalagi bagi Anda yang memiliki rumah dengan gaya ruang terbuka, tentu bisa memakai wood panel dari Mevvah agar tampilan ruangan terasa alami.

Kami memiliki kantor cabang yang ada di Balikpapan, selain itu kami juga mitra yang ada di wilayah Bontang. Bagi masyarakat Bontang dan sekitarnya tentu bisa datang langsung ke toko bangunan mitra kami.

Nantinya Anda bisa melihat dan menilai secara detail produk panel tersebut sesuai dengan keinginan. Jika masih bingung, Anda bisa menghubungi tim kami melalui nomor WhatsApp yang ada di website ini.

Kesimpulan

Mevvah menjual produk wall panel di kota Bontang Kalimantan Timur dengan model yang keren. Kami memiliki tiga model produk dengan motif dan tipe yang bervariasi. Anda dapat memilih sendiri produk yang sesuai kebutuhan agar rumah semakin bagus.

Mevvah juga memiliki mitra yang sama dengan Fortress, jadi Anda bisa membeli produk Mevvah di kantor atau mitra Fortress. Kami memiliki beberapa mitra yang ada di Bontang, jadi silahkan datang langsung ke mitra kami ya!

Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan tim Mevvah terlebih dahulu, karena nantinya kami akan memberikan detail produk serta penawaran menarik. Sehingga Anda bisa lebih hemat ketika membeli produk ini.

Leave a Reply