You are currently viewing Wall Panel Coklat dari Mevvah Cocok untuk Rumah Anda
wall panel Mevvah

Wall Panel Coklat dari Mevvah Cocok untuk Rumah Anda

Wall panel coklat mungkin bisa Anda gunakan untuk memberikan nilai estetika pada ruangan rumah. Mengingat produk yang satu ini memiliki tampilan keren dan mampu memberikan nilai estetika untuk rumah.

Produk panel dinding seperti ini memiliki warna coklat yang identik dengan warna kayu alami. Panel yang satu ini dapat menambah kesan hangat, elegan, dan sentuhan alam ke ruangan.

Jenis Panel Dinding Warna Coklat

Wall panel dengan warna coklat tentu akan memberikan nilai estetika tersendiri untuk ruangan rumah Anda. Secara umum terdapat beberapa wall panel dinding dengan warna coklat. Kami telah merangkum beberapa panel tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Panel Kayu

Pertama ada panel dinding yang terbuat dari bahan kayu. Pada produk ini bahan yang digunakan merupakan bahan full kayu yang telah diproses sedemikian rupa agar tampak lebih bagus. Kalau dari segi tampilan maka produk ini akan seperti MDF atau laminasi dengan warna cerah, gelap, maupun natural. Wall panel kayu ini juga memiliki berbagai lapisan yang membuat produk tersebut jadi lebih kuat dan awet.

2. Panel PVC

Mevvah Luxury Wall Panel
Mevvah Luxury Wall Panel

Selanjutnya ada panel dengan bahan PVC atau polivinilklorida yang memiliki tampilan dan motif seperti kayu. Saat ini banyak sekali produk wall panel dengan motif kayu yang terbuat dari bahan PVC. Harga dari PVC motif kayu ini tentu jauh lebih murah ketimbang produk panel kayu biasa. Bahkan wall panel PVC juga lebih tahan terhadap air dan mudah dibersihkan.

3. Panel WPC

Terakhir ada panel dinding yang terbuat dari bahan wood plastic composite (komposit kayu plastik). Bahan ini merupakan perpaduan antara bahan serat kayu alami dengan PVC (plastik). Sehingga produk tersebut akan menghasilkan kekuatan yang lebih ekstra dan jauh lebih tahan air ketimbang produk biasa. Bahkan produk wall panel ini juga tahan lama dan lebih tahan terhadap air atau pelapukan.

Mevvah Luxury Wall Panel Hadirkan Panel Motif Kayu Warna Coklat

Bagi Anda yang bingung mencari produk wall panel, cobalah untuk menggunakan merk Mevvah. Karena wall panel Mevvah memiliki produk fluted wall panel yang berwarna coklat dengan tampilan menyerupai kayu alami.

Produk kami ini memungkinakn Anda untuk memperoleh nilai estetika yang luar biasa pada dinding rumah. Warna urat kayu yang kami sajikan juga cukup beragam, ada yang warna coklat cerah, coklat tua, hingga coklat mendekati hitam.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan produk tersebut dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya saja jika Anda memiliki ruangan rumah dengan konsep pencahayaan yang terang, maka cobalah untuk menggunakan panel Mevvah warna coklat tua atau muda.

Karena produk seperti ini memungkinkan ruangan rumah Anda jadi terlihat lebih manis. Tak hanya itu produk seperti ini akan membuat dinding rumah terasa semakin alami. Sehingga memberikan kenyamanan tersendiri untuk rumah Anda.

Untuk produk fluted wall panel dari Mevvah tersedia dalam beberapa varian. Anda bisa mencoba produk tersebut dan konsultasikan kepada tim kami terlebih dahulu. Dengan demikian Anda akan mendapatkan produk yang jauh lebih sesuai untuk rumah.

Kesimpulan

Produk wall panel coklat memang sangat bagus sekali untuk memberikan keindahan pada rumah Anda. Silahkan cobalah gunakan produk merk Mevvah yang memiliki tampilan keren untuk ruangan.

Anda dapat memasang produk ini di ruang kamar, ruang tamu, ruang keluarga, dan lain sebagainya. Gunakanlah sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing di rumah. Jangan sungkan untuk menghubungi tim Mevvah agar Anda memperoleh produk terbaik yang lebih keren.

Leave a Reply