You are currently viewing Jual Produk Wall Panel Mevvah di Kota Binjai yang Super Bagus

Jual Produk Wall Panel Mevvah di Kota Binjai yang Super Bagus

Wall panel di Binjai menjadi dekorasi dinding yang mulai digunakan untuk bangunan rumah maupun hotel. Produk wall panel merupakan dekorasi dinding yang sekarang ini banyak diminati oleh masyarakat.

Dengan desain dan motif yang beragam membuat hiasan dinding ini laku di pasaran. Motif yang dihadirkan wall panel ini sangat beragam dan selaras dengan rumah minimalis Anda. Apalagi produk ini akan membuat tembok rumah Anda terlihat lebih manis.

Atas alasan itulah penggunaan wall panel menjadi sangat cocok untuk dinding rumah Anda. Wall panel biasanya dipakai pada dinding ruang tamu supaya tidak terlihat polos. Produk ini juga cocok digunakan pada kamar tidur, ruang tengah, maupun ruang kerja. Sehingga dinding menjadi berwarna dan memiliki motif tersendiri.

Modernisasi Bangunan di Kota Binjai

Perkembangan zaman yang pesat telah membuat perbedaan yang cepat pada desain bangunan, salah satunya adalah rumah. Rumah menjadi hal paling penting bagi setiap orang.

Dengan memiliki rumah yang layak maka Anda bisa tidur dan istirahat tanpa khawatir kehujanan maupun kepanasan. Rumah yang layak huni memang sangat diidamkan oleh banyak orang.

Selain layak, keinginan seseorang diera sekarang ini adalah ingin memiliki rumah dengan desain yang elegan dan minimalis. Rumah dengan desain yang elegan dan minimalis membuat tidak hanya layak huni tapi juga indah dipandang mata.

Modernisasi seperti ini juga nampak di kota Binjai. Dengan banyak perantau di luar Binjai, membuat perantau yang pulang dari perantauan membangun rumah dengan desain rumah pada perkotaan.

Mulai dari desain rumah sampai dekorasi pun sudah mengikuti arus trend perkotaan. Salah satu dekorasi paling diminati adalah wall panel. Wall panel merupakan hiasan yang dipakai untuk mempercantik dinding yang polos menjadi berwarna dan memiliki motif.

Wall panel dinding memiliki banyak sekali merk yang bisa Anda pakai, merk Mevvah adalah salah satunya. Merk ini merupakan merk terbaik pada bidang wall panel dan memiliki model yang pas untuk Anda.

Menelusuri Berbagai Produk Wall Panel Mevvah

wall panel Mevvah
wall panel Mevvah

Sekarang ini banyak sekali merk wall panel. Dengan hal itu, maka mevvah menaikan pelayanan dan desain yang lebih menarik bagi konsumen.

Mevvah menyediakan tiga tipe produk unggulan yang bisa Anda pilih. Pastinya tipe yang kami hadirkan ini akan membuat ruangan Anda lebih terlihat mewah dan menarik.

1. Tipe Milan

Produk dari Mevvah dengan tipe ini memiliki warna dominan putih. Dengan motif yang memiliki sedikit garis dan dipadukan dengan tampilan batu alami menjadikan motif ini terlihat lebih dingin.

Ada beberapa motif yang memang membuat suasana ruangan seakan terlihat lebih dingin. Salah satunya adalah tipe milan ini, tampilan motif ini membuat suasana ruangan menjadi lebih segar.

2. Tipe Montreal

Dengan warna dominan abu-abu, tipe ini menawarkan kesan yang kalem pada dinding rumah Anda. Pastinya selain itu akan terlihat lebih elegan. Tipe montreal ini memiliki garis putih kalem yang menyatu dengan warna abu gelap. Hal tersebut menjadikan tipe ini akan lebih terlihat menarik.

3. Tipe Nagoya

Jika Anda suka dengan motif wall panel yang memiliki motif dengan warna yang beragam, tipe Nagoya ini jawabannya. Warna yang dihadirkan pada tipe ini akan membuat dinding ruangan Anda lebih bervolume.

Sehingga tipe Nagoya ini memiliki tampilan yang tidak membosankan. Apalagi warna putih yang dominan pada tipe ini akan memiliki kesan adem dan segar.

Jual Produk Wall Panel Mevvah di Kota Binjai

wall panel Mevvah

Untuk Anda yang tinggal di kota Binjai dan tertarik untuk membeli wall panel, Anda bisa mencoba merk mevvah. Merk mevvah hadir di Binjai supaya Anda dengan mudah membeli wall panel.

Dengan mitra yang tersebar, toko wall panel merk mevvah ada di kanan kiri rumah Anda. Kami juga memiliki tim sales lapangan yang terdapat di Binjai, sehingga Anda bisa konsultasi terkait produk tersebut terlebih dahulu.

Mevvah memiliki desain dan motif yang beragam. Anda bisa datang saja langsung ke toko kami untuk detail motifnya. Pegang langsung dan lihat langsung mulai dari warna, sampai motif wall panel yang Anda inginkan.

Kami dengan senang hati menjawab konsultasi Anda seputar wall panel yang cocok bagi ruangan Anda. Harga wall panel dari Mevvah ini juga terjangkau sekali loh. Sehingga Anda tidak perlu ragu dengan harga disini.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, cobalah untuk menghubungi tim kami terlebih dahulu. Silahkan sampaikan kebutuhan Anda kepada tim kami agar nantinya memperoleh produk yang sesuai kebutuhan.

Kesimpulan

Wall panel di binjai menjadi hiasan dinding yang cocok digunakan. Dekorasi yang bisa dipadukan dengan hiasan lain seperti foto maupun jam dinding. Maka wall panel yang cocok dipilih untuk dinding Anda adalah Mevvah. Merk yang memiliki wall panel kualitas bermutu dengan desain elegan.

Anda bisa mendapatkan wall panel dengan harga terjangkau dan mudah diaplikasikan. Dengan mevvah, dinding yang ditempel wall panel akan semakin manis dilihat. Hubungi kami sekarang dan percantik dinding ruangan Anda dengan wall panel dari kami.

Leave a Reply