You are currently viewing Jual Wall Panel di Kota Padangsidimpuan Paling Keren

Jual Wall Panel di Kota Padangsidimpuan Paling Keren

Wall panel merupakan dekorasi dinding yang cocok digunakan untuk dinding ruangan Anda. Produk ini memiliki tampilan yang bagus dan menarik untuk dicoba.

Wall panel memiliki beragam motif dan desain yang bisa Anda pilih. Dengan berbagai macam ukuran dan tekstur, membuat dekorasi dinding ini akan menyatu dengan rumah Anda.

Produk ini sangat mudah dipasang oleh Anda. Hanya dengan menempelkan wall panel pada dinding, maka akan terpasang. Namun jika Anda ingin memasang wall panel dengan lebih rapi, bisa menggunakan teknisi yang ahli pada bidang ini.

Wall panel ini menjadi tren yang digemari oleh masyarakat Padangsidimpuan. Kota yang menjelma menjadi daerah yang modern ini memiliki modernisasi pada bangunannya.

Sehingga dekorasi dinding ini cocok sekali untuk memperkuat kesan modern pada bangunan rumah Anda. Selain itu tampilan pada ruangan Anda juga terlihat semakin bervolume.

Menelusuri Kota Padangsidimpuan

Sekarang kita lebih jauh mengenal seperti apa kota Padangsidimpuan ini dan menelusuri apakah modernisasi di kota ini juga berkembang dengan pesat.

Kota Padangsidimpuan merupakan salah satu kawasan di provinsi Sumatera Utara. Daerah ini memiliki penduduk lebih dari 200 ribu jiwa. Jumlah ini terbilang sedikit karena belum ditambah dengan perantau yang mengadu nasib di kota ini.

Padangsidimpuan memiliki letak yang strategis, dengan hal itu kota ini memiliki laju modernisasi yang pesat. Mulai dari fashion sampai gaya bangunan.

Gaya bangunan pada perumahan di kota Padangsidimpuan memiliki perkembangan yang pesat. Hal ini ditAndai dengan rumah-rumah yang sudah memiliki desain minimalis.

Rumah dengan desain minimalis ini sudah mulai bertebaran di Padangsidimpuan. Jelas karena perkembangan zaman pasti akan berdampak pada desain rumah yang berkembang pula.

Desain rumah Anda yang sudah minimalis ini bisa lebih dipercantik lagi pada bagian dinding dengan dekorasi yaitu wall panel.

Wall panel ini akan menjadikan ruangan rumah Anda terlihat lebih berwarna. Produk ini juga bisa ditambah dengan hiasan dinding lainnya seperti jam dinding atau foto yang estetik.

Salah satu rekomendasi motif wall panel yang cocok dengan desain rumah Anda adalah motif marmer. Tampilan pada motif ini akan membuat rumah Anda terkesan lebih modern.

Selain itu terdapat wall panel motif lain yang bisa Anda coba. Selengkapnya bisa Anda baca di bawah ini.

Mevvah Jual Wall Panel di Kota Padangsidimpuan

Motif pada dekorasi dinding ini beragam rupa. Salah satunya yang paling populer adalah motif marmer. Motif jenis ini memiliki garis unik yang menarik.

Wall panel motif marmer ini tersedia dalam beberapa tipe. Perbedaan tipe ini memiliki spesifikasi tersendiri yang bisa disatukan dengan desain rumah Anda.

1. Motif Marmer Tipe New York

Tipe ini memiliki tampilan dengan motif unik berwarna putih. Wall panel ini tipe ini memiliki dominan warna hitam pada backgroundnya. Sehingga menampilkan kesan kalem.

Tipe New York ini cocok sekali bila digunakan pada ruang dapur Anda. Membuat tampilan dapur terlihat lebih adem, biasanya cocok dipadukan juga dengan warna plafon rumah dengan warna putih kalem.

2. Motif Marmer Tipe Zurich

Tipe yang kedua adalah Zurich. Model produk panel seperti ini memiliki dominan warna putih kalem dan dibalut dengan motif berwarna abu gelap.

Tipe ini bisa Anda gunakan untuk ruang tidur Anda. Sehingga bisa membuat kamar tidur menjadi lebih berwarna dan memiliki kesan yang menyenangkan.

3. Motif Marmer Tipe Dubai

Tipe ini mungkin menjadi yang populer digunakan oleh sebagian orang. Dengan motif yang dibalut dengan warna abu dan ditambah dengan warna dominan hitam, membuat pintu ini terlihat lebih modern.

Cocok sekali jika tipe Dubai ini digunakan pada ruang tamu Anda. Tampilan yang elegan akan menarik perhatian setiap orang yang datang ke rumah Anda.

4. Motif Marmer Tipe Moscow

 

Mevvah tipe Rome

Jika Anda tertarik dengan motif marmer dengan warna biru, tipe moscow bisa menjadi solusinya. Tipe ini menawarkan warna dominan biru pada wall panel Anda.

Warna biru dengan dibalut garis acak dengan warna lengkap, akan membuat dinding rumah Anda menjadi lebih berwarna. Apalagi jika tipe ini dipasang pada ruang bersantai keluarga.

Itulah tadi beberapa ragam motif yang bisa Anda pilih untuk mempercantik dinding rumah Anda. Terdapat beragam warna pula yang bisa Anda padukan dengan warna cat pada rumah.

Kami wall panel mevvah menyediakan berbagai tipe yang bisa Anda coba. Dengan banyak varian warna juga. Mulai dari tipe new york, zurich, dubai dan tipe lainnya tersedia di mevvah.

Selengkapnya bisa dilihat melalui website Mevvah, atau menghubungi kami melalui nomor yang tersedia. Jika Anda ingin memilih produk wall panel kami dengan puas, bisa kunjungi toko kami yang berada di Padangsidimpuan.

Jadi bagi Anda yang berada di kota Padangsidimpuan sudah tidak bingung lagi mencari toko wall panel. Merk mevvah dekat dengan Anda dan memberikan dekorasi terbaik pada dinding rumah Anda.

Kesimpulan

wall panel kota Padangsidimpuan hadir dengan merk mevvah. Berbagai varian produk mulai dari tipe dan warna yang bisa Anda pilih untuk membuat kesan yang lebih modern untuk rumah Anda.

Pastikan untuk memakai wall panel mevvah untuk dinding rumah Anda. Kami akan senang hati mendengarkan konsultasi dari Anda terkait desain wall panel terbaik.

Motif marmer bisa menjadi pilihan tepat yang bisa Anda pilih. Ragam tipe yang menarik pada motif ini bisa Anda jadikan dekorasi dinding rumah.

Leave a Reply