You are currently viewing Jual 3D PVC Wall Panel Pontianak kota Pontianak Kalimantan Barat

Jual 3D PVC Wall Panel Pontianak kota Pontianak Kalimantan Barat

Apakah Anda mencari tempat jual 3D PVC wall panel Pontianak? Jika Anda ingin memperoleh merk dan produk yang sangat bagus, Anda wajib menyimak artikel berikut. Karena kami akan memberikan informasi secara lengkap untuk Anda semua.

Produk 3D wall panel kini memang tengah diminati oleh masyarakat Pontianak. Hal ini karena produk tersebut bisa memberikan nilai estetika yang bagus. Sehingga masyarakat yang menggunakan produk ini akan mendapatkan keindahan produk serta kualitas panel yang bagus.

Secara umum, panel 3D ini akan dipasang di dinding ruangan rumah. Tujuannya yakni untuk menghias dinding rumah agar tampak lebih indah. Selain itu pemasangan di dalam ruangan bertujuan agar produk tersebut bisa tetap awet.

Sehingga wall panel yang memiliki tekstur 3D ini akan tahan lama dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Hanya saja terkadang masyarakat penasaran dengan harga dari produk tersebut. Bayangan dari masyarakat yakni produk panel 3D memiliki harga yang mahal, padahal aslinya sangat murah meriah loh.

Perkiraan Harga Panel Dinding 3D di Pontianak

Secara umum masyarakat akan membeli produk yang memiliki harga murah dengan kualitas produk yang baik. Wajar saja sih, semua orang tentu ingin merasa untung ketika membeli suatu produk.

Dalam membeli produk wall panel tekstur 3D juga demikian, biasanya akan mencari produk yang memiliki harga murah. Namun harga produk di tempat A dengan tempat lainnya bisa memiliki perbedaan.

Hal ini memungkinkan Anda untuk membandingkan harga produk di tiap daerah. Sehingga bisa mendapatkan harga yang sangat ideal untuk rumah Anda. Lantas 3D PVC wall panel Pontianak harganya berapa sih?

Secara umum untuk harga tergantung dari ukuran dan isi dari wall panel. Misalnya ukuran 50 cm x 50 cm di toko online Pontianak di jual sekitar Rp37.000 per pcs. Sedangkan untuk ukuran 30x30cm umumnya harganya sekitar Rp25.000 per pcs.

Anda dapat membeli wall panel ini dalam bentuk 1 dus atau satu set. Sehingga dalam satu dus memiliki beberapa lembar produk wall panel. Silahkan sesuaikan ukuran dan jumlah panel sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.

Mevvah Jual 3D PVC Wall Panel Pontianak

jual 3D PVC wall panel Pontianak
jual 3D PVC wall panel

Bagi Anda yang bingung mencari produk wall panel di daerah Pontianak, sekarang tidak perlu cemas. Karena Mevvah hadir di Kalimantan Barat dengan menyajikan produk panel dinding 3D yang keren.

Mevvah sendiri merupakan sebuah brand atau merk panel dinding anak perusahaan dari Fortress. Jadi kantor Fortress dan Mevvah sama, sehingga Anda bisa membeli produk tersebut melalui kantor cabang kami.

Nantinya Anda dapat melihat produk 3D panel secara langsung dan menilai kualitasnya. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait pemilihan produk panel dinding maupun terkait dekorasi di rumah.

Jika Anda ingin memperoleh informasi yang detail, Anda perlu menghubungi tim kami terlebih dahulu. Berikut alamat lengkap dan nomor WhatsApp yang bisa Anda hubungi antara lain:

Alamat kantor Fortress/Mevvah Pontianak: Jl. Pak Kasih No.42, Mariana, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243

WhatsApp: +62 821-7001-0763

Kesimpulan

Pastikan jika Anda mencari tempat jual 3D PVC wall panel Pontianak gunakanlah merk Mevvah. Karena produk dari Mevvah sangat berkualitas dan memiliki tampilan yang super elegan.

Terlebih lagi Mevvah juga menghadirkan berbagai motif 3D panel, sehingga Anda dapat memilih produk sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jangan lupa untuk menghubungi tim kami terlebih dahulu agar Anda mendapatkan produk yang bagus.

Leave a Reply