You are currently viewing Jual 3D Wall Panel di Semarang Kota Semarang Jawa Tengah

Jual 3D Wall Panel di Semarang Kota Semarang Jawa Tengah

Tempat jual 3D wall panel di Semarang perlu Anda tahu agar nantinya bisa memperoleh produk panel bagus berkualitas. Tidak dapat dipungkiri bahwa Semarang menjadi kota yang besar di Jawa Tengah.

Sebagai ibu kota Jawa Tengah, tentunya Semarang menjadi pusat industri maupun perdagangan yang sangat bagus. Anda bisa menemukan berbagai produk di Semarang dengan harga yang bervariatif.

Salah satu produk yang bisa Anda temukan dengan mudah yakni panel dinding 3D. Produk yang satu ini memiliki tampilan super keren dan mewah untuk meningkatkan nilai estetika rumah Anda.

Wall Panel 3D Cocok untuk Ruangan Mana?

Sebelum Anda mengetahui toko, vendor, atau tempat yang jual wall panel Semarang, Anda perlu tahu pemasangan produk ini. Karena jika Anda memasangnya dengan asal, maka produk tersebut bisa saja jadi cepat rusak.

Panel 3D adalah sebuah produk panel dengan tekstur timbul. Berbeda dengan jenis panel lainnya, pada produk ini akan menghasilkan kesan indah dari tekstur panel yang membentuk motif tertentu.

Sedangkan produk panel dinding lain biasanya hanya memiliki nilai estetika dari segi motif saja. Lantas produk panel dinding cocoknya untuk ruangan mana sih? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, panel ini cocok untuk ruang tamu, ruang santai, dan ruang keluarga.

Ruangan Anda akan tampak lebih indah jika menggunakan wall panel berbentuk 3D ini. Bahkan nantinya Anda bisa merasakan kepuasan tersendiri ketika memakai produk panel di rumah.

Orang yang bertamu ke rumah Anda juga akan terpesona dengan produk 3D WPC wall panel Semarang ini. Bahkan bisa saja mereka akan betah berada di rumah Anda setiap saat. Dengan begitu citra baik dan wibawa Anda akan terjaga di mata orang lain.

Mevvah Jual 3D Wall Panel di Semarang

jual 3D wall panel di Semarang

Bagi Anda yang mencari produk panel dinding di daerah Semarang, Anda dapat menggunakan produk wall panel Mevvah. Produk yang satu ini memungkinkan Anda untuk memperoleh keindahan ruangan yang bagus.

Mevvah merupakan merk wall panel dan masih satu perusahaan dengan Fortress di bawah naungan PT Jaya Bersama Saputra Perkasa. Produk Mevvah ini memiliki berbagai motif dan model yang bisa Anda pilih sesuka hati.

Misalnya saja Anda dapat memilih produk wall panel 3D dengan motif bunga, motif batu alam, motif eksotis, hingga wood panel Semarang. Silahkan pilih saja produk yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Jika Anda penasaran dengan produk Mevvah, Anda dapat menghubungi tim kami terlebih dahulu. Mevvah memiliki kantor cabang yang ada di daerah Semarang, selain itu kami juga punya mitra yang tersebar di Semarang.

Salah satu mitra kami yang ada di Semarang adalah Toko bahan bangunan Baja 88 Semarang. Silahkan datang ke toko tersebut dan tanyakan panel dinding dari Fortress atau Mevvah.

Selain itu, Anda juga bisa datang ke alamat Jl. Simongan No.129, Bongsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50148. Nantinya Anda bisa mendapatkan produk Fortress dan Mevvah yang punya kekokohan luar biasa.

Kesimpulan

Produk wall panel bentuk 3D sangat cocok untuk ruangan interior rumah Anda. Dengan adanya produk panel yang terpasang di dinding, maka rumah akan terasa lebih indah dan tampil lebih keren.

Jangan bingung mencari tempat yang jual 3D wall panel di Semarang, karena Anda bisa membelinya melalui Mevvah. Banyak sekali model dan motif yang bisa Anda pilih sendiri sesuai kebutuhan masing-masing.

Silahkan pilih saja produk yang Anda sukai dan Anda inginkan, sesuaikan dengan preferensi serta dekorasi di rumah. Jangan lupa untuk menghubungi tim kami terlebih dahulu agar nantinya memperoleh penawaran menarik dengan diskon yang besar.

Leave a Reply