You are currently viewing Jual Wall Panel di Kota Bogor yang Sangat Elegan

Jual Wall Panel di Kota Bogor yang Sangat Elegan

Wall panel memang tersedia di berbagai kota di Indonesia. Bahkan banyak juga pabrik yang jual wall panel di kota Bogor dengan berbagai motif dan model. Salah satu model yang banyak diminati adalah motif urat kayu alami.

Motif seperti ini memberikan tampilan alami yang sangat keren, sehingga bisa memunculkan kesan estetika yang luar biasa. Anda tentu bisa mencoba menggunakan produk panel ini sebagai hiasan dinding rumah.

Mengenal Lebih dalam Tentang Panel Dinding

Perlu Anda ketahui, panel dinding memiliki banyak sekali tipe dan model dengan bahan yang bervariasi. Ada panel yang berupa PVC, ada juga panel yang berupa UPVC hingga WPC.

WPC atau wood plastic composite adalah sebuah panel dinding yang memiliki tampilan seperti kayu. Produk ini juga terbuat dari campuran kayu alami yang tentunya bisa memberikan kesan alami.

Umumnya produk yang satu ini terbuat dari campuran serat kayu dengan UPVC. Sehingga teksturnya juga akan terasa seperti kayu alami. Wood composite ini cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

Karena produk seperti ini memungkinkan Anda memperoleh kesan alami yang luar biasa. Bahkan Anda bisa dengan mudah mendekorasi rumah agar nantinya tampak lebih elegan lagi.

Berapa Sih Harga Wood Plastic Composite (WPC) di Kota Bogor?

Berbicara soal harga, tentu kita semua tahu bahwa harga produk di tiap daerah maupun kota biasanya memiliki perbedaan. Dengan adanya perbedaan seperti ini, tentu Anda perlu menyesuaikan dengan daerah masing-masing.

Harga WPC wall panel Bogor juga memiliki perbedaan, tergantung dari berbagai aspek. Mulai dari aspek merk, kualitas, tipe, hingga ukurannya, oleh sebab itu Anda perlu mempertimbangkan beberapa poin tersebut.

Kami telah melakukan penjelajahan dan penelitian terkait harga produk panel dinding di kota Bogor. Berdasarkan data yang kami temui, WPC hollow memiliki harga antara Rp 150.000 – Rp 300.000 per meter persegi.

Sedangkan untuk WPC solid memiliki harga rentan Rp 250.000 – Rp 500.000 per meter persegi. Nah untuk WPC decking berada di kisaran harga Rp 200.000 – Rp 400.000 per meter persegi.

Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda di rumah, jangan lupa untuk mengatur budget yang Anda miliki. Dengan demikian Anda bisa memperoleh produk wall panel yang sesuai.

Jual Wall Panel di Kota Bogor yang Elegan

Ketika kita ingin membeli produk wall panel mungkin pikiran kita akan langsung tertuju pada toko WPC Bogor. Karena biasanya yang menyajikan produk seperti ini ada di toko, sehingga kita perlu mencarinya di toko.

Namun tenang, jika Anda bingung ingin beli Wood Plactic Composite, Anda dapat membeli produk panel dinding merk Mevvah. Produk dari Mevvah ini tersaji dalam berbagai model dan motif.

Salah satunya adalah panel dinding berupa WPC yang memiliki tampilan menyerupai urat kayu alami. Produk tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesan alami yang indah untuk ruangan rumah.

WPC milik Mevvah ini memiliki beberapa tipe dan warna yang keren. Kami menawarkan warna kayu alami, kayu kecoklatan, kayu coklat, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya pilihan warna seperti ini, nantinya Anda bisa memilih sendiri produk yang sesuai kebutuhan.

Misalnya Anda bisa membeli produk dengan warna kayu cerah atau warna kayu coklat untuk ruang tamu. Karena warna tersebut menghasilkan kesan alami yang tentunya bisa memberikan kenyamanan lebih ekstra.

Kami memiliki mitra yang ada di Bogor, sehingga bagi Anda yang berniat membeli produk panel dinding Mevvah, silahkan hubungi tim kami. Nantinya kami akan memberikan detail produk serta diskon yang menarik.

Kesimpulan

Mevvah menjual wall panel di kota Bogor dengan model dan warna yang beragam. Anda dapat membeli produk dari Mevvah agar memperoleh kenyamanan ekstra di dalam rumah.

Nantinya rumah Anda akan terasa lebih indah dan elegan ketika menggunakan produk ini. Jangan sungkan untuk menghubungi tim Mevvah jika Anda hendak membeli produk ini. Karena nantinya kami akan memberikan detail produk serta penawaran yang membuat Anda jadi lebih hemat.

Leave a Reply