You are currently viewing Jual WPC di Palembang Dengan Beragam Motif Kayu

Jual WPC di Palembang Dengan Beragam Motif Kayu

Saat ini sudah banyak yang jual WPC di Palembang dengan harga dan model yang bervariatif. Anad yang berniat menghias rumah tentu dapat mempertimbangkan produk ini agar bisa mendapatkan keindahan.

Rumah modern minimalis di Palembang memang perlu menggunakan wall panel. Karena dengan memakai produk panel dinding, bisa menciptakan kesan yang lebih enak. Produk ini juga sudah sangat banyak digunakan sebagai elemen dari desain interior.

WPC Cocok untuk Desain Interior Rumah

Sebelumnya Anda perlu tahu, WPC ini memiliki tampilan yang menyerupai kayu. Karena bahan yang digunakan pada produk WPC berupa campuran serat kayu alami dan plastik. Sehingga memberikan kekuatan sekaligus keindahan.

Di era modern ini, produk WPC sudah banyak digunakan untuk desain interior. Bukan tanpa alasan, penggunaan produk WPC pada ruangan rumah akan menciptakan nilai estetika yang tiada duanya.

Rumah-rumah modern biasanya akan memakai WPC sebagai elemen penting untuk desain yang estetis. Penggunaannya pun bisa beragam, ada yang memasang WPC pada dinding secara full.

Ada pula yang memasang WPC Wall Panel Interior dengan kombinasi produk lain seperti rak dan lainnya. Bahkan Anda juga bisa memasang wall panel ini pada sebagian ruangan atau hanya bagian sudut ruangan saja.

Jadi memang sangat bervariasi sekali pemasangan WPC tersebut. Anda dapat mencoba desain yang pas dengan ruangan rumah masing-masing.

Contoh Desain Interior Menggunakan WPC

Agar Anda memiliki gambaran terkait pemasangan WPC dinding, kami akan memberikan contoh interior yang memakai produk WPC. Nantinya Anda bisa mencoba sendiri produk WPC pada ruangan rumah masing-masing. Adapun untuk contoh detailnya silahkan simak berikut ini.

Pertama, Anda bisa mencoba menkombinasikan desain pintu kamuflase atau pintu yang tidak terlihat. Model seperti ini tentu memberikan nilai estetika pada ruangan rumah Anda. Cobalah terapkan desain interior rumah pakai WPC seperti ini pada ruangan gudang atau ruang kamar tidur. Agar hasilnya bisa terkesan menyenangkan.

WPC juga dapat Anda pasang pada ruang tamu dengan mengkombinasikan dengan sofa. Anda bisa memasang panel WPC di belakang sofa agar tampilan semakin menarik. Model seperti ini tentunya akan menghasilkan nuansa lebih indah pada ruangan rumah Anda.

wall panel

Kombinasi wall panel motif batu alam marmer dengan WPC juga bisa Anda pertimbangkan. Mengingat kombinasi seperti ini bisa memberikan tampilan lebih segar alami untuk ruangan. Pemasangannya juga bisa Anda sesuaikan, misalnya pasang setengah wall panel, setengah WPC.

Mevvah Jual WPC di Palembang

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Sebagai ibu kota provinsi, tentunya Palembang memiliki kemajuan yang luar biasa. Banyak sekali yang berkembang di Palembang, mulai dari desain interior, hingga teknologi.

Desain interior tentu tak jauh-jauh dari penggunaan WPC panel dinding. Produk ini memang sangat pas untuk Anda gunakan sebagai elemen desain interior. Bagi Anda yang berminat membeli produk WPC, cobalah gunakan merk Mevvah.

Karena saat ini Mevvah menjual WPC Wall Panel Palembang dengan model keren, minimalis, dan sangat estetis. WPC merk Mevvah juga terdapat beberapa variasi dan model, Anda tentunya bisa memilih sesuai kebutuhan sendiri.

Dari segi warna, Mevvah menyajikan beberapa pilihan warna yang keren. Seperti warna coklat urat kayu, warna gelap kehitaman, warna kayu cerah, hingga warna mendekati biru.

Jadi Anda bisa menyesuaikan gaya ruangan dengan warna-warna WPC sesuai kebutuhan. Kalau menginginkan ruangan bernuansa lebih cerah maka bisa pakai produk dengan warna cerah. Tapi jika ingin memperoleh nuansa mewah kalem, maka bisa gunakan warna gelap.

Untuk membeli produk Mevvah Anda tidak perlu khawatir. Saat ini kami terafiliasi dengan Fortress di bawah PT Jaya Bersama Saputra Perkasa. Sehingga produk Mevvah juga tersedia di cabang Fortress Palembang.

Selain itu, produk Mevvah juga tersedia di toko bangunan, seperti Toko Taro 77 Palembang, dan lainnya. Anda bisa beli secara langsung atau bisa hubungi tim kami terlebih dahulu untuk konsultasi.

Silahkan sampaikan kebutuhan Anda kepada kami. Nantinya kami akan memberikan detail produk WPC di Palembang merk Mevvah. Kami juga akan memberikan diskon besar yang membuat Anda semakin hemat.

Leave a Reply