You are currently viewing Rekomendasi 6 Interior Rumah Sederhana Tapi Menarik

Rekomendasi 6 Interior Rumah Sederhana Tapi Menarik

Interior rumah sederhana tapi menarik akan membuat ruangan Anda tampak lebih keren serta memiliki kesan menyenangkan. Anda yang berada di rumah tentu bisa mendapatkan kepuasan menikmati keindahan rumah yang elegan.

Untuk memperoleh ruangan yang menarik, Anda perlu menggunakan berbagai prabotan di rumah. Anda juga memerlukan komponen seperti warna dan aksesoris lain agar ruangan tampak lebih keren.

Rekomendasi Interior Rumah Sederhana Tapi Menarik

Rumah yang tampak keren dan elegan bisa menghasilkan nuansa yang lebih bagus. Nantinya Anda bisa lebih betah berada di dalam rumah dan memungkinkan Anda mendapatkan kenyamanan luar biasa.

Sebenarnya ada banyak sekali ruang interior yang bisa Anda coba. Mulai dari gaya klasik hingga gaya modern. Berikut kami telah merangkum beberapa rekomendasi ruang interior yang bisa Anda coba di rumah.

1. Dekorasi Lampu dan Kaca untuk Entryway

Interior rumah sederhana tapi menarik

Anda bisa menggunakan lampu gantung dengan desain unik dan elegan. Dekorasi rumah minimalis modern seperti ini dapat memberikan sentuhan hangat pada entrway rumah Anda. Silahkan kombinasikan dengan cermin besar berbingkai logam atau kayu untuk menciptakan kesan lebih minimalis. Pastikan untuk memilih lampu dengan intensitas cahaya yang tidak terlalu terang. Sehingga nantinya bisa menciptakan efek visual lebih elegan.

2. Ruang Tamu Open Space

Interior rumah sederhana tapi menarik

Optimalkan ruang tamu dengan konsep open space yang memungkinkan cahaya alami dan udara segar bisa masuk ke ruang rumah. Agar ruangan tampak lebih keren, gunakanlah furniture minimalis dengan warna netral untuk menciptakan tampilan yang bersih dan teratur. Agar dapat membedakan antara area tempat duduk, Anda bisa menggunakan karpet berwarna terang. Kemudian tambahkan tanaman hias untuk memberikan sentuhan alami yang segar. Dengan dekorasi seperti ini maka nantinya ruangan Anda akan tampak jauh lebih elegan.

3. Desain Dapur Kecil Semi Outdoor

Interior rumah sederhana tapi menarik

Bagi Anda yang memiliki ruang dapur kecil, sebaiknya pertimbangkan dekorasi rumah kecil tapi mewah semi outdoor. Pilihlah konsep semi outdoor dengan pintu kaca yang bisa dibuka. Gunakan perabotan dapur yang simpel serta utamakan fungsinya. Jangan lupa gunakan warna cerah agar bisa memberikan warna terang dan bersih. Interior seperti ini tentu dapat membuat ruangan Anda semakin keren serta tampak lebih luar. Anda juga bisa mempertimbangkan penggunaan tanaman herbal atau kecil di area semi outdoor untuk menciptakan nuansa segar dan alami.

4. Kamar Tidur Konsep Mid-Century

Interior rumah sederhana tapi menarik

Konsep interior rumah modern yang bisa Anda coba adalah kamar tidur dengan gaya Mid-Century. Pilih tempat tidur dengan desain sederhana dan warna kayu alami, kemudian tambahkan lampu meja atau lampu gantung. Pastikan Anda memilih warna cat dinding netral agar terasa lebih nyaman. Untuk selimut, sarung bantal dan sprei, Anda bisa menggunakan pola geometric untuk memberikan sentuhan klasik yang unik.

5. Interior Rumah Shabby Chic

Interior rumah sederhana tapi menarik
Interior rumah sederhana

Jika Anda suka ruangan yang romantis dan feminin, maka cobalah untuk menggunakan konsep Shabby Chic. Anda dapat menggunakan furniture antik dengan perpaduan cat warna pastel lembut. Misalnya saja Anda bisa memakai bingkai foto vintage, bunga-bunga kering, dan tirai kain dengan motif floral. Pilih juga berbagai prabotan yang memiliki kesan minimalis dan jadul sehingga nantinya memperoleh kesan lebih keren.

6. Ruang Tamu Bergaya Skandinavia

Interior rumah sederhana tapi menarik
Interior rumah

Gaya Skandinavia mungkin sangat cocok untuk ruang tamu di rumah Anda. Untuk membuat ruangan semakin indah, Anda dapat memakai furniture dengan desain simpel, garis lurus, dan warna netral. Jangan lupa untuk menambahkan perabotan kayu dan tekstil berbulu atau rajut untuk memberikan kehangatan pada ruangan. Cobalah untuk menggunakan beberapa aksen kayu dan tanaman hias untuk memberikan sentuhan alami. Dengan gaya Skandinavia, ruang tamu Anda akan terasa terang, lebih luas, dan jauh lebih keren sekali.

Wall Panel Mevvah untuk Memberikan Keindahan pada Ruangan Anda

wall panel Mevvah
wall panel Mevvah

Bagi Anda yang menginginkan keindahan pada ruang rumah, gunakanlah wall panel merk Mevvah. Produk yang satu ini memungkinkan Anda untuk memperoleh keindahan dan kesan elegan di rumah.

Mevvah memiliki beberapa produk yang bisa Anda pilih, misalnya saja seperti panel dengan motif marmer, urat kayu, hingga bentuk 3D. Produk ini akan membuat rumah Anda semakin keren.

Ruangan Anda bisa terlihat sangat elegan ketika menggunakan produk wall panel Mevvah. Anda hanya perlu menyesuaikan produk dengan gaya dekorasi masing-masing. Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda dan segera hubungi tim Mevvah dengan segera.

Tim kami akan memberikan edukasi serta diskon menarik untuk Anda. Sehingga nantinya Anda bisa lebih hemat dalam menghias interior rumah.

Kesimpulan

Sekarang Anda bisa menggunakan salah satu rekomendasi interior rumah sederhana tapi menarik di atas. Sesuaikan saja dengan ruangan Anda agar nantinya memperoleh kesan yang bagus dan tampak lebih keren.

Anda juga bisa mempertimbangkan produk wall panel Mevvah yang memiliki tampilan seperti batu marmer. Motif seperti ini tentu saja sangat bagus karena menghadirkan tampilan lebih elegan untuk rumah Anda.

Ketika Anda menggunakan produk Mevvah, maka kesan indah akan terpancar dari ruangan Anda. Segera hubungi tim Mevvah agar Anda memperoleh diskon yang besar dengan promo yang lebih menarik.

Leave a Reply