You are currently viewing Rekomendasi Interior Dinding Rumah Mewah yang Kekinian

Rekomendasi Interior Dinding Rumah Mewah yang Kekinian

Semua orang tentunya akan berusaha menggunakan interior dinding rumah mewah agar tampak lebih indah. Kemewahan memang menjadi hal utama yang perlu Anda perhatikan di dalam rumah.

Karena dengan kemewahan rumah bisa membuat Anda merasa lebih nyaman. Anda akan merasa lebih betah berada di dalam rumah serta tamu yang datang akan terkesan dengan dekorasi di rumah Anda.

Hal ini bisa menjadi nilai plus tersendiri, apalagi Anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas dan tahan lama. Tentunya akan membuat Anda semakin puas karena produk tidak akan mudah rusak.

Baca Juga: WPC Wall Panel Dinding: Jenis, Karakteristik, dan Rekomendasi Produk

Rekomendasi Interior Dinding Rumah Mewah

Ruangan rumah biasanya memiliki dekorasi sendiri yang memiliki tampilan super indah. Dengan adanya dekorasi ruangan, maka rumah Anda akan lebih bagus lagi. Bahkan tamu yang datang bisa saja akan suka dengan tata ruang rumah Anda.

Untuk membuat ruangan jadi lebih indah, ada banyak produk yang bisa Anda gunakan. Salah satunya yakni memanfaatkan wall panel dinding agar nantinya tampak lebih indah. Produk panel untuk dinding memang dapat memudahkan Anda dalam menghiasi ruangan.

Apalagi produk wall panel dinding lebih murah ketimbang produk lain. Hal ini tentu bisa menjadi pilihan Anda dalam mendapatkan produk yang bagus. Salah satu produk panel yang bisa Anda coba yakni wall panel Mevvah. Berikut beberapa produk panel dinding dari Mevvah yang bisa Anda coba, antara lain.

Baca Juga: 6 Contoh Hiasan Dinding dari Kertas Warna-warni yang Unik untuk Rumah

1. Gunakan Mevvah Wall Panel 3D

Mevvah 3D Wall Panel
Mevvah 3D Wall Panel

Mevvah memiliki produk panel 3D yang memiliki tampilan sangat mewah. Produk panel seperti ini memungkinkan Anda untuk memiliki dekorasi ruangan yang super bagus. Efek 3D pada wall panel Mevvah bisa Anda rasakan sendiri, sehingga nantinya akan tampak lebih indah.

Produk panel dinding 3D seperti ini bisa Anda pasang di ruangan tamu, ruang keluarga, hingga ruang kamar. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan produk panel ini di seluruh dinding rumah. Apalagi banyak sekali model dan motif panel 3D, sehingga Anda bisa mengkombinasikan panel-panel tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

2. Gunakan Mevvah Wall Panel Motif Marmer

Mevvah wall panel motif marmer
Mevvah wall panel motif marmer

Selain menggunakan produk panel 3D, Anda juga bisa menggunakan produk panel dengan motif marmer. Anda bisa memakai produk ini untuk memberikan kesan yang indah di dalam rumah. Apalagi marmer menjadi motif yang bagus dan lebih kesan mewah, sehingga rumah yang memakai panel ini akan tampak lebih keren.

Baca Juga: Rekomendasi Panel Dinding Kamar Tidur dari Mevvah

Sebenarnya ada banyak sekali produk panel bermotif marmer, Anda bisa menggunakan kombinasi produk panel marmer dari Mevvah. Sehingga nantinya tampilan ruangan Anda akan jauh lebih bagus serta bisa memberikan kesan mewah untuk rumah Anda. Pilih saja kombinasi motif yang bagus, agar Anda memperoleh kesan indah di dalam rumah.

3. Gunakan Mevvah Wall Panel Motif Marmer Shanghai

Mevvah wall panel motif marmer shanghai
Mevvah wall panel motif marmer shanghai

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, motif marmer pada wall panel Mevvah cukup banyak. Salah satu produk yang bisa Anda gunakan yakni panel marmer motif Shanghai yang memiliki warna merah dengan motif abstrak.

Motif shanghai seperti ini sangat cocok untuk dipasang di ruang tamu maupun di ruang kamar tidur. Hal ini karena motif Shanghai sangat indah dan memberikan kesan elegan yang mewah untuk rumah. Anda bisa merasakan kepuasan dengan keindahan produk dari panel Mevvah wall panel.

Baca Juga: Tips Memilih Panel Kayu untuk Dinding untuk Rumah

4. Gunakan Mevvah Fluted Wall Panel

wall panel mevvah
wall panel mevvah

Mevvah juga memiliki produk panel dinding interior bernama fluted wall panel. Produk yang satu ini memiliki motif menyerupai urat kayu alami dengan bentuk yang memiliki tekstur. Panel dari Mevvah ini tentunya akan sangat bagus, karena menghasilkan kesan alami untuk ruangan rumah Anda.

Selain itu, fluted wall panel juga terbuat dari campuran resin dan serat kayu alami. Hal ini memungkinkan produk ini jauh lebih kuat, elastis, dan tidak mudah patah. Selain itu, penggunaan bahan serat kayu akan memberikan keindahan alami untuk rumah Anda. Gunakanlah produk panel Mevvah ini dengan kombinasi motif lain agar tampilannya semakin indah.

Kesimpulan

Bagi Anda yang mencari interior dinding rumah mewah, sekarang tidak perlu pusing lagi. Karena Anda bisa memanfaatkan produk panel Mevvah yang memiliki tampilan super keren dengan kekuatan luar biasa.

Baca Juga: Merk Wall Panel Terbaik di Indonesia

Anda dapat mengombinasikan produk panel Mevvah agar nantinya bisa memperoleh keindahan yang luar biasa untuk rumah. Pastikan Anda untuk memilih sendiri motif dan desain yang diinginkan. Agar nantinya Anda memperoleh dekorasi ruang super indah dan tampak lebih bagus.

Leave a Reply