You are currently viewing 6 Contoh Hiasan Dinding dari Kertas Warna-warni yang Unik untuk Rumah
contoh hiasan dinding dari kertas warna-warni

6 Contoh Hiasan Dinding dari Kertas Warna-warni yang Unik untuk Rumah

Menghias dinding rumah memang sangat perlu agar nantinya ruangan bisa terlihat indah. Jika Anda bingung untuk menghiasi seperti apa, maka Anda perlu menyimak beberapa contoh hiasan dinding dari kertas warna-warni di artikel ini.

Hiasan dinding merupakan sebuah benda yang umumnya digunakan untuk menguasai dinding ruangan. Banyak sekali hiasan yang bisa kita gunakan, misalnya saja seperti panel dinding, tanaman, rak, hingga hiasan dari kertas.

Pada intinya hiasan dinding berfungsi untuk menghias ruangan agar terlihat menarik. Salah satu jenis yang memiliki harga murah dan simpel untuk Anda buat yakni hiasan dinding dari kertas.

Contoh Hiasan Dinding dari Kertas Warna-warni

Hiasan yang terbuat dari kertas biasanya akan dibentuk menjadi origami. Bentuk dari hiasan ini cukup beragam, ada yang berbentuk bunga, daun, pesawat, dan lain sebagainya. Berikut kami telah merangkum beberapa contoh hiasan yang dapat Anda gunakan antara lain.

1. Hiasan dari Kertas Berbentuk Daun

Pernahkan Anda melihat origami yang berbentuk daun? Origami seperti ini memiliki tampilan yang bagus dengan kesan yang alami. Anda dapat menggunakan kertas karton atau kertas manila yang memiliki warna beragam. Kemudian sesuaikan kertas tersebut agar dapat membentuk bunga dengan warna yang sesuai.

2. Hiasan dari Kertas Berbentuk Kipas

contoh hiasan dinding dari kertas warna-warni
contoh hiasan dinding dari kertas warna-warni

Salah satu hiasan yang simple untuk Anda buat yakni hiasan bentuk kipas. Hiasan tersebut sangat simpel lantaran Anda hanya perlu menekuk kertas agar berbentuk kipas bulat. Bentuk seperti ini bisa Anda kombinasikan dengan origami lain agar terlihat lebih indah.

3. Hiasan dari Kertas Berbentuk Hati

Secara umum bentuk hati akan melambangkan ketenangan, kehangatan, dan cinta kasih. Anda bisa mencoba hiasan origami yang memiliki bentuk hati untuk dinding rumah. Gunakanlah warna merah hati agar origami yang Anda buat bisa terlihat lebih hidup dan nyata. Sehingga akan menampilkan keindahan maksimal pada hiasan dinding rumah.

4. Hiasan dari Kertas Berbentuk Kupu-kupu

Origami kupu-kupu merupakan sebuah origami yang banyak digunakan. Bukan tanpa alasan, pasalnya bentuk seperti ini akan memberikan keindahan tersendiri. Sehingga bentuk kupu-kupu akan membuat rumah Anda jauh lebih indah ketimbang dengan bentuk lainnya.

5. Hiasan dari Kertas Berbentuk Burung dan Pesawat

Bentuk pesawat menjadi bentuk yang bisa Anda pertimbangkan ketika hendak mencari hiasan dinding. Origami pesawat memiliki bentuk yang beragam, ada yang simpel dan ada pula yang sedikit rumit. Anda dapat mencoba menggunakan origami pesawat ini sebagai hiasan dinding agar nantinya bisa tampak lebih indah.

6. Hiasan dari Kertas Berbentuk Bunga

Terakhir ada hiasan dinding kertas yang berbentuk bunga. Hiasan seperti ini bisa Anda coba dan kombinasikan dengan bentuk lain seperti daun maupun burung. Dengan adanya kombinasi seperti ini maka ruangan Anda akan tampak lebih indah dan terasa nyaman.

Hiasan Dinding dengan Wall Panel Mevvah Motif Marmer

Menggunakan hiasan dinding memang bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghias rumah. Karena nantinya rumah Anda akan jadi lebih keren dan indah dengan tambahan hiasan tersebut.

Selain menggunakan hiasan dinding, Anda juga bisa mencoba menggunakan wall panel Mevvah. Hal ini karena panel Mevvah memiliki tampilan yang lebih modern dengan motif marmer.

Motif marmer seperti ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keindahan ruangan minimalis di dalam rumah. Anda akan puas dengan tampilan rumah yang memberikan kesejukan hati.

Mevvah senantiasa memberikan kualitas produk yang bagus dengan keindahan maksimal. Tujuannya agar rumah Anda bisa terlihat lebih indah dan produk wall panel bisa lebih awet sampai bertahun-tahun.

Terlebih lagi motif marmer yang disajikan juga sangat beragam, sehingga Anda bisa mengkombinasikan motif tersebut agar memiliki tampilan yang bagus. Anda tidak perlu hiasan dinding lain karena bisa menggunakan produk panel Mevvah saja.

Kesimpulan

Demikian beberapa contoh hiasan dinding dari kertas warna-warni yang dapat Anda coba. Silahkan sesuaikan dengan desain ruangan dan keinginan masing-masing. Pastikan Anda menggunakan produk wall panel Mevvah jika tidak ingin ribet mencari hiasan di rumah.

Karena Anda hanya perlu menggunakan produk wall panel Mevvah agar dinding bisa terlihat mewah dan indah. Dengan adanya wall panel Mevvah, maka rumah Anda akan terasa lebih eksklusif dan tampil lebih bagus.

Leave a Reply