You are currently viewing Masih Pakai Cat Dinding 3D untuk Ruang Tamu? Mending Pakai Wall Panel 3D Merk Mevvah

Masih Pakai Cat Dinding 3D untuk Ruang Tamu? Mending Pakai Wall Panel 3D Merk Mevvah

Cat dinding 3D untuk ruang tamu biasanya dimaksudkan untuk memberikan nilai estetika pada ruangan rumah. Karena dinding ruangan yang mungkin hanya datar dan tidak memiliki nilai seni, jadi lebih berwarna dan indah saat pakai cat model 3D.

Tak heran jika penggunaan cat motif tersebut jadi primadona di masyarakat. Apalagi motif cat tembok 3D simple juga cukup banyak. Sehingga bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Namun sayangnya cat tembok seperti ini memiliki kelemahan tersendiri, yakni mudah mengelupas dan bisa tergores. Jika terkena benda tajam, maka cat bisa hilang dan membuat tembok jadi tidak menarik lagi.

Pertimbangkan Cat Dinding 3D vs Wall Panel 3D Merk Mevvah

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kalau Anda memakai cat tembok, maka bisa tergores dan mengurangi nilai estetika. Oleh sebab itulah Anda perlu menggunakan produk wall panel 3D yang jauh lebih kuat dan tahan lama.

Produk 3D wall panel yang bisa Anda beli adalah merk Mevvah. Bagi Anda yang tengah bimbang hendak pilih cat tembok atau panel dinding, berikut kami telah merangkum ulasan lengkapnya.

1. Keindahan

Dari segi keindahan, sebenarnya antara cat tembok dan wall panel sama-sama memiliki keindahan tersendiri. Kalau Anda menggunakan kombinasi cat berwarna, tentunya akan memiliki tampilan keren. Namun 3D wall panel Mevvah juga memiliki tampilan keren, mengingat terdapat motif timbul yang bakal membuatnya tampak lebih indah. Jadi kalau dari estetika, wall panel akan jauh lebih indah karena memiliki tekstur dan motif yang timbul.

2. Keawetan

Soal keawetan, umumnya semua cat tembok akan memudar seiring waktu. Bahkan cat tembok juga bisa mengelupas kapan saja. Beda lagi dengan wall panel PVC Mevvah yang jauh lebih tahan lama. Produk ini tidak akan memudar atau mengelupas meski sudah bertahun-tahun. Jadi nantinya wall panel dinding ini dapat bertahan lama dan memberikan nilai estetika yang luar biasa di ruangan Anda.

3. Ketahanan

Cat tembok 3D terbaru bisa saja mengelupas atau pudar kalau terkena benturan dan goresan benda tajam. Karena cat hanya menutupi permukaan dinding saja, jadi kalau tergores pasti catnya memudar. Beda lagi dengan wall panel 3D Mevvah yang memiliki kekuatan dan ketahanan lebih baik. Produk wall panel ini tidak akan hancur meskipun terbentur benda secara keras. Kalau tergores, bentuknya juga masih tetap sama dan tidak akan berubah bentuk.

4. Kepraktisan

Soal kepraktisan, Anda tentu akan setuju kalau penggunaan 3D panel akan jauh lebih praktis. Karena Anda tidak perlu ribet membuat pola dan mengatur cat dinding, belum lagi proses mengecat juga lama banget. Jadi terasa kurang praktis kalau Anda memakai cat tembok. Kalau Anda memakai 3D panel Mevvah, maka Anda hanya perlu memasangnya saja di dinding.

Mevvah Sajikan Berbagai Motif 3D Wall Panel Keren yang Elegan

Produk unggulan dari Mevvah yang bisa Anda coba beli adalah 3D Wall Panel. Mevvah memiliki berbagai motif panel 3D yang bisa memberikan nilai estetika pada ruangan rumah Anda.

Misalnya saja Mevvah memiliki panel 3D motif bunga dengan warna emas, warna urat kayu, warna putih, warna hitam, hingga warna marmer. Setiap motif tentu akan membuat ruangan Anda jadi lebih keren.

Sebagai contoh, wall panel 3D motif urat kayu, maka sangat cocok untuk ruangan dengan gaya yang minimalis simpel. Selain itu untuk dinding dan ruang tamu lebih cocok memakai warna hitam, putih, atau motif marmer.

Berikut kami sajikan beberapa tipe wall panel 3D: MVH-008-M-Gold, MVH-008-M-White, MVH-008-G-Black, MVH-006-1-Marble, MVH-017-G-Gold, MVH-008-Wooden, MVH-010-M-White, MVH-017-M-Black, MVH-017-M-White, MVH-026-1-M-White, MVH-026-1-Marble, MVH-090-Wooden, MVH-094-G-Black, MVH-094-G-Gold, MVH-094-M-White, MVH-103-G-Black, MVH-103-M-White, MVH-103-M-Gold, MVH-095-M-White, MVH-094-E-Gold, dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih banyak banget produk panel dinding dari Mevvah. Anda tentu dapat bertanya terlebih dahulu kepada tim kami terkait produk yang Anda inginkan.

Jadi cobalah untuk beralih ke wall panel Mevvah dari pada memakai cat dinding 3D ruang tamu. Karena dengan panel Mevvah, rumah Anda akan tampak lebih minimalis dan jauh lebih keren.

Leave a Reply