You are currently viewing Jual Wall Panel Purwokerto Motif Marmer dan 3D
wall panel

Jual Wall Panel Purwokerto Motif Marmer dan 3D

Toko dan vendor yang jual wall panel Purwokerto mungkin sudah cukup banyak. Tetapi Anda tentu tetap perlu memilih produk panel yang bagus dan memiliki keindahan super agar mendapatkan nilai estetika yang elegan.

Dalam membeli produk wall panel, pastikan Anda untuk memilih kualitas yang bagus. Selain itu, Anda juga harus menyesuaikan harga dan budget yang dimiliki. Sehingga nantinya mendapatkan produk terbaik dan keren.

Berapa Sih Harga Wallpaper Dinding Purwokerto?

Biasanya harga produk berbanding lurus dengan kualitas produk. Jadi semakin bagus suatu produk maka semakin tinggi pula harganya. Hal ini juga berlaku pada produk wall panel dinding, yang mana biasanya memiliki harga bervariatif.

Berdasarkan penelusuran yang kami lakukan, harga panel dinding sangat berbeda-beda di Purwokerto. Kami telah menelusuri toko online dan marketplace kemudian mendapatkan data sebagai berikut.

Untuk harga wallpaper dinding biasa (terbuat dari kertas atau gabus) king wallpaper Purwokerto kabupaten Banyumas, Jawa Tengah memiliki harga yang sangat murah sekitar Rp.24.900 hingga Rp.150.000.

Sedangkan untuk harga panel dinding dengan bahan UPVC atau PVC, memiliki harga sekitar Rp.100.000 hingga Rp.500.000.

Anda perlu mempertimbangkan produk tersebut dengan harga yang kiranya sesuai dengan budget masing-masing. Jika penasaran dan ingin beli produk di kota Purwokerto, maka Anda perlu menyimak penjelasan berikut.

Mevvah Jual Wall Panel Purwokerto dengan Motif Marmer dan 3D

wall panel Mevvah
wall panel Mevvah

Ketika Anda mencari produk panel dinding maupun wallpanel, cobalah untuk mempertimbangkan merk Mevvah. Kami memiliki produk dengan berbagai motif yang bisa memberikan keindahan pada ruangan Anda.

Misalnya saja kami memiliki produk wallpanel di Purwokerto dengan motif marmer. Motif seperti ini tentunya bisa memberikan rasa indah dan kenyamanan yang lebih ekstra untuk ruangan dinding.

Tak hanya itu, kami juga memiliki produk dengan model 3D yang terasa sangat keren sekali. Model seperti ini bisa Anda gunakan di rumah agar nantinya ruangan rumah semakin elegan dan terasa nyaman.

Mevvah menjadi anak perusahaan dari PT JBS Perkasa dan masih satu saudara dengan Fortress. Hal ini memungkinkan Anda membeli produk panel dinding di kantor pusat atau cabang Fortress.

Jadi ketika Anda mencari toko panel dinding di Purwokerto, pastikan untuk mempertimbangkan merk Mevvah. Anda hanya perlu datang ke kantor cabang kami atau mitra kami, atau bisa juga menghubungi tim kami.

Kesimpulan

Mevvah juga jual wall panel Purwokerto dengan produk motif marmer, urat kayu, dan 3D yang sangat elegan. Anda bisa memakai produk ini di rumah agar nantinya ruangan rumah jadi terlihat lebih elegan.

Kami memiliki cabang dan mitra yang ada di Purwokerto, sehingga Anda bisa dengan mudah membeli produk Mevvah. Cobalah untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada tim kami, agar Anda mendapatkan produk terbaik dengan diskon yang besar.

This Post Has 2 Comments

  1. Dhian

    Nama tokonya di purwokerto apa y ?

    1. admin

      Halo kak Dhian
      Nama toko mitra kami di Purwokerto: DEPO PELITA PURWOKERTO.
      Toko tersebut bermitra dengan Fortress maupun Mevvah. Silahkan datang saja ke toko tersebut kak. Jika masih bingung konsultasikan saja dengan tim kami lewat nomor di website ini biar tim kami memberikan arahan.
      Terima kasih

Leave a Reply