You are currently viewing Ide Ruangan Apartemen Minimalis yang Keren dan Mantap

Ide Ruangan Apartemen Minimalis yang Keren dan Mantap

Ruangan apartemen minimalis yang keren tentu bisa membuat Anda jadi lebih nyaman. Biasanya dekorasi di ruang apartemen akan mementingkan tampilan serta fungsionalitas agar terasa menenangkan.

Anda bisa menggunakan berbagai prabotan rumah agar nantinya bisa memberikan tampilan yang bagus. Kombinasikanlah antar produk dengan desain di ruangan Anda sehingga nantinya akan tercipta ruangan yang bagus.

Mengenal Furnished pada Dekorasi di Apartemen

Ruangan apartemen terdiri dari beberapa tipe dekorasi yang tentunya bisa kita atur sendiri. Dekorasi tersebut bisa berupa full furnished hingga semi. Full furnished artinya adalah ruangan apartemen yang penuh dengan perabotan.

Jadi dalam apartemen fully furnished biasanya memiliki perabot yang lengkap, mulai dari sofa, TV, dan lain sebagainya. Sehingga dalam ruangan apartemen ini akan memiliki perlengkapan yang memadai.

Sedangkan untuk semi-furnished artinya ruangan apartemen memiliki setengah dekorasi dan perabotan. Hal ini memungkinkan ruangan jadi lebih longgar dan bisa terasa luar saat kita memandangnya.

Kalau Anda memiliki apartemen, tentunya bisa memilih sendiri produk maupun dekorasi yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Pastikan untuk menyesuaikan desain dengan kebutuhan Anda agar nantinya tercipta sebuah ruangan minimalis yang bagus.

Ide Ruangan Apartemen Minimalis Keren Luar Biasa

Ketika Anda memiliki sebuah aparrtemen dan bingung hendak dibuat seperti apa, maka Anda perlu memakai berbaagai produk atau furniture agar ruangan jadi lebih bagus. Perabotan yang perlu Anda siapkan misalnya seperti sofa, TV, dan lainnya.

Dengan banyaknya perabot seperti ini, maka ruangan jadi terasa lebih menenangkan. Berikut kami telah merangkum beberapa ide tata ruang apartemen agar tampak lebih elegan, diantaranya:

1. Desain Apartemen Minimalis dengan TV dan WPC Panel

ide ruangan apartemen minimalis

Pertama ada ruang apartemen dengan desain yang minimalis. Anda bisa mengombinasikan antara sofa, TV, wall pane WPC sebagai perabot utama. Kemudian Anda perlu menggunakan vas bunga hingga karpet agar nantinya terlihat lebih elegan.

Ruang apartemen seperti ini memang cocok dikombinasikan dengan warna cat dinidng putih agar nantinya bisa terasa lebih apik. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahlinya agar ruang apartemen Anda sesuai dengan ekspektasi.

2. Ruang Apartemen Minimalis dengan Tempat Kerja

Bagi Anda yang membutuhkan ruang kerja, tentu bisa mencoba desain ruang apartemen seperti di atas. Karena ruang tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan kenyamanan dengan sofa untuk santai sembari menonton TV.

Selain itu terdapat juga meja kecil yang bisa Anda gunakan untk meletakkan barang. Anda bisa meletakkan makanan maupun minuman serta majalan di atas meja. Ketika Anda lelah bekerja, Anda bisa langsung bersantai menikmati makanan sambil menonton acara kesukaan.

3. Gunakan 3D Wall Panel pada Ruang Apartemen

3D panel

Berikutnya Annda juga bisa menggunakan 3D wall panel di ruang apartemen agar nantinya bisa memperoleh keindahan. Anda dapat memilih sendiri produk panel 3D yang kiranya memiliki motif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Padukanlah dengan sofa, meja, dan rak dinding dengan buku. Dengan kombinasi seperti ini, nantinya akan tampak jadi lebih keren dan elegan. Jangan lupa untuk memilih produk dengan warna yang sesuai agar nantinya bisa lebih terasa pas.

4. Model Ruang Apartemen dengan Wall Panel Motif Marmer

Terakhir, cobalah untuk menggunakan produk wall panel yang memiliki motif marmer untuk ruangan apartemen. Karena dengan motif panel seperti ini bisa memberikan kesan yang sangat bagus untuk ruangan Anda.

Padukanlah produk tersebut dengan TV, jadi nantinya Anda memasang TV di depan wall panel. Selain itu, cobalah untuk mendekor ruangan agar nantinya tampak lebih elegan sekali. Sekedar informasi, wall panel bisa Anda dapatkan melalui Mevvah.

Furnish Apartemen Murah dengan Wall Panel Mevvah

Bagi Anda yang tengah bingung menghias ruang apartemen, mungkin bisa mempertimbangkan produk wall panel merk Mevvah. Karena dengan produk ini, nantinya ruangan Anda akan tampak terlihat lebih bagus dan elegan.

Apalagi kami juga memiliki beberapa tipe produk yang dapat disesuaikan sendiri. Misalnya saja seperti motif kayu dengan berbagai warna dan bentuk, motif batu alam marmer dengan corak dan warna yang berbeda, hingga motif 3D.

Dengan adanya berbagai variasi produk seperti ini nantinya Anda bisa mendapatkan nilai estetika yang luar biasa. Ruang apartemen Anda bisa terlihat bagus dan tentunya bisa tampil minimalis modern.

Untuk ruang apartemen, Anda bisa mempertimbangkan produk panel dinding Mevvah motif urat kayu dan batu alam marmer. Karena motif seperti ini bisa memberikan nilai estetika dan mampu menciptakan suasana nyaman untuk Anda.

Pastikan Anda menghubungi tim Mevvah terlebih dahulu untuk berkonsultasi mengenai produk kami. Karena nantinya kami akan memberikan detail produk serta penawaran yang menarik khusus untuk keluarga Anda.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan mengenai ide ruangan apartemen minimalis yang bisa kami sampaikan. Sekarang Anda sudah tahu seperti apa ide dekorasi yang pas urnuk ruangan Anda bukan? Jangan sungkan untuk membeli produk wall panel Mevvah ya.

Karena produk dari Mevvah ini sangat cocok sekali untuk memberikan dekorasi yang elegan dan minimalis untuk ruangan. Dengan memakai wall panel ini, Anda akan mendapatkan rasa nyaman yang lebih elegan.

Leave a Reply