You are currently viewing Mevvah Tokyo Cocok Sebagai Dekorasi Idul Fitri Untuk Kantor
dekorasi idul fitri untuk kantor

Mevvah Tokyo Cocok Sebagai Dekorasi Idul Fitri Untuk Kantor

Idul Fitri merupakan salah satu momen sangat dinantikan oleh umat islam di seluruh dunia. Momen tersebut menjadi perayaan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Hari raya Idul Fitri juga sebagai bentuk merayakan keberhasilan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Selain itu, di bulan tersebut biasanya akan diiringi dengan kegiatan sosial.

Misalnya seperti bagi-bagi sembako, bagi-bagi takjil, dan lain sebagainya. Tak heran jika hari raya tersebut dapat mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan, dan menyebarkan kasih sayang di antara sesama.

Salah satu bentuk perayaan idul fitri adalah dengan mendekor rumah maupun kantor. Jadi nantinya setiap orang akan mendekor ruangan untuk memeriahkan hari raya idul iftri. Sehingga tampilannya akan lebih meriah dan menyejukkan lagi.

Ide Area yang Perlu Dekorasi Idul Fitri Untuk Kantor

Dalam dunia kerja yang super sibuk, kita tidak boleh mengabaikan pentingnya lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan. Untuk menciptakan kenyamanan ini bisa melalui dekorasi ruangan.

Nah pada kantor kita bekerja juga perlu dihias, namun Anda tahu tidak sih bagian mana saja yang perlu dihias? Berikut kami telah memberikan rekomendasi tempat atau area kantor yang perlu dihias, antara lain:

1. Area Meja Kerja yang Teratur

Anda perlu menghias ruang meja kerja karyawan, hiasan ini tidak perlu yang ribet. Anda dapat memulai dengan hal-hal yang sederhana agar karyawan bisa produktif dan tidak terganggu. Pastikan meja kerja tersusun secara teratur dan gunakanlah rak atau organizer untuk menyimpan dokumen dan alat tulis dengan rapi. Apabila ruangan masih memiliki space kosong, cobalah untuk menggunakan tanaman kecil, sehingga area ini terasa lebih menyegarkan.

2. Lobby Kantor

Area Lobby menjadi gerbang pertama masuk ke perusahaan Anda. Biasanya area ini menjadi tempat pertama yang dilihat oleh karyawan, klien, dan pengunjung lainnya. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba mendekor ruangan ini agar nantinya bisa terkesan lebih indah.

Anda bisa menggunakan beberapa furniture yang minimalis dan dekorasi bertemakan idul fitri. Misalnya seperti gambar ucapan idul fitri, kaligrafi, dan dekorasi dengan warna hijau. Dengan dekorasi seperti ini, orang yang datang ke kantor akan merasa disambut dengan penuh sukacita dan gembira.

3. Ruang Rapat

Selanjutnya Anda bisa menghias ruang rapat yang menjadi area ide-ide besar diciptakan dan keputusan diambil. Dekorasi idul fitri untuk kantor ini akan menciptakan kreativitas dan produktivitas tersendiri. Anda bisa mencoba menggunakan aksen warna biru, hijau, dan lainnya. Jangan lupa untuk menambahkan lampion kecil sebagai hiasan agar nuansa idul fitri semakin terasa.

4. Area Pantry Kantor

Pantry menjadi sebuah tempat di mana karyawan dapat bersantai dan mengisi energi. Area ini juga bisa menjadi tempat berkumpul, karena itulah Anda perlu menghias ruang tersebut. Cobalah untuk menggunakan furnitur yang nyaman seperti sofa atau kursi empuk, serta meja makan yang bersih dan rapi. Bila perlu cobalah untuk menyiapkan cemilan atau makanan dan minuman untuk karyawan agar lebih nyaman saat beristirahat.

Dekorasi Idul Fitri Untuk Kantor Memakai Wall Panel Mevvah Tipe Tokyo

Bagi Anda yang berencana menghias ruangan kantor di momen idul fitri, mungkin bisa mencoba menggunakan wall panel Mevvah tipe Tokyo. Bukan tanpa alasan, pasalnya penggunaan wall panel ini akan mempermudah Anda dalam menciptakan dekorasi.

Wall panel juga bisa menjadi dekorasi inovasi sederhana di kantor untuk menciptakan nilai estetika yang luar biasa. Apalagi wall panel tipe Tokyo juga menghadirkan tampilan yang sangat elegan sekali.

Mevvah tipe Tokyo memiliki warna yang kalem dengan corak yang tipis dengan jumlah banyak. Produk seperti ini cocok sekali untuk Anda gunakan sebagai hiasan di dinding kantor.

Misalnya saja seperti Anda bisa memasang wall panel Mevvah tipe Tokyo di ruang meeting, area lobby, dan lainnya. Dengan menggunakan produk tersebut, Anda tentu akan memperoleh nilai estetika yang lebih tinggi.

Dekorasi seperti ini juga bisa Anda terapkan di ruang rumah, karena nantinya ruangan akan tampak jauh lebih bagus serta memberikan tampilan lebih elegan. Cobalah untuk berkonsultasi dengan tim kami terlebih dahulu, agar Anda mendapatkan produk yang pas dan lebih keren.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai dekorasi idul fitri untuk kantor. Sekarang Anda sudah tahu area mana saja yang perlu dihias kan? Anda juga tahu bahwa untuk menghias ruangan kantor bisa menggunakan wall panel merk Mevvah tipe Tokyo.

Produk seperti ini tentu akan memberikan nilai estetika yang luar biasa pada kantor maupun rumah. Karena ruangan kantor Anda bisa terasa lebih elegan serta menampilkan tampilan yang bagus.

Leave a Reply