You are currently viewing Apa Ada Dinding Rumah dari PVC? Begini Informasi Detailnya

Apa Ada Dinding Rumah dari PVC? Begini Informasi Detailnya

Mungkin banyak yang penasaran apakah ada produk dinding rumah dari PVC? Yahh saat ini memang banyak rumah minimalis yang dindingnya terbuat dari bahan UPVC atau PVC. Sehingga masyarakat jadi penasaran dengan dinding tersebut.

PVC dinding rumah tengah jadi tren di masyarakat. Karena rumah akan tampak lebih keren ketika memakai produk dinding seperti ini. Namun di sisi lain, masih banyak juga yang belum tahu tentang dinding tersebut.

Dinding Rumah dari PVC Seperti Apa Sih?

Secara umum dinding rumah akan terbuat dari beton atau batu bata yang dicor. Sehingga dinding tersebut bisa lebih kuat menahan hujan badai agar tidak masuk ke dalam rumah.

Lantas bagaimana dengan dinding PVC? Apakah ada produk dinding dengan bahan UPVC dan PVC? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, saat ini tidak ada produk dinding yang terbuat dari bahan PVC.

Saat ini hanya tersedia produk panel dinding yang terbuat dari PVC. Nah panel tersebut umumnya akan ditempelkan pada dinding rumah. Sehingga nantinya dinding tersebut bisa berlapis PVC super kuat.

Penggunaan PVC pada dinding rumah tentu memiliki tujuan tersendiri. Misalnya seperti untuk memperindah dinding, karena panel PVC memiliki tampilan yang bagus dan motif yang beragam.

Motif seperti ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keindahan tanpa harus menghias dinding dengan ornamen yang ribet. Dinding rumah akan terlihat elegan hingga bertahun-tahun lamanya.

Selain itu, produk PVC dinding juga berguna untuk menjaga tembok dari lumut atau kerusakan. Dengan adanya produk PVC di tembok, maka dinding tidak akan mudah terkena jamur dan lumut.

Rekomendasi Produk PVC untuk Dinding Rumah

wall panel Mevvah

Untuk Anda yang sedang mencari produk panel dinding, cobalah untuk menggunakan merk Mevvah. Karena Mevvah kini hadir dengan tiga varian produk yang bisa Anda coba. Misalnya seperti produk motif marmer, motif urat kayu, dan model 3D.

Produk pintu seperti ini tentu memberikan Anda pilihan yang pas sesuai kebutuhan masing-masing. Anda bisa memasang produk panel motif marmer di belakang TV, ruang kamar, ruang tamu, dan lainnya.

Mevvah sendiri menggunakan bahan UPVC yang cukup kuat untuk memberikan kekuatan. Bahan tersebut memungkinkan panel bisa bertahan lama hingga tahunan. Tak hanya itu, wall panel merk Mevvah juga akan membuat Anda merasa nyaman ketika memakai produk ini di rumah.

Ruangan rumah Anda jadi lebih indah dan elegan ketimbang hanya memakai cat tembok biasa. Cobalah untuk menghubungi tim Mevvah jika ingin mendapatkan kenyamanan yang maksimal di rumah.

Kesimpulan

Sekarang Anda jadi lebih tahu tentang dinding rumah dari PVC kan? Ternyata maksud dari dinding tersebut adalah dinding yang dipasangi sebuah panel PVC. Saat ini sudah banyak yang menjual produk tersebut dan bisa Anda beli sendiri.

Namun jika ingin mendapatkan produk terbaik, cobalah untuk menggunakan merk Mevvah. Karena produk wall panel merk Mevvah memungkinkan bahan berkualitas yang tahan lama. Mevvah juga memiliki beberapa produk yang bisa membuat ruangan Anda jadi tampak lebih keren.

Leave a Reply