You are currently viewing Jual Marmer PVC Bandung dari Mevvah Luxury Wall Panel
wall panel Mevvah

Jual Marmer PVC Bandung dari Mevvah Luxury Wall Panel

Tempat jual marmer PVC Bandung sebenarnya cukup banyak, tapi Anda bisa mencoba menggunakan Mevvah Luxury Wall Panel. Karena Mevvah menyajikan produk panel dinding dengan motif marmer yang sangat mewah dan elegan.

Mevvah memiliki produk unggulan panel marmer yang terbuat dari bahan UPVC. Bahan ini jauh lebih kuat dan lebih tahan terhadap benturan. Sehingga meskipun terjadi benturan maka tidak akan meninggalkan bekas.

Hal ini memungkinkan produk panel PVC marmer Mevvah bisa tahan lama. Meskipun Anda memasangnya di ruang tamu, ruang keluarga atau bahkan di dapur, produk ini bisa tetap aman dan kuat.

Baca Juga: Marmer Panel PVC Dekorasi Dinding Motif Corak dari Mevvah

Sekilas Tentang Mevvah Marmer PVC

Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang produk panel marmer PVC ini. Bagi yang belum tahu, marmer PVC adalah sebuah papan yang dipasang di dinding dengan motif marmer.

Panel yang satu ini terbuat dari bahan PVC atau UPVC. Untuk brand Mevvah sendiri menggunakan bahan UPVC yang terbukti lebih kuat, awet, dan tahan lama ketimbang bahan lain.

Motif marmer PVC dinding seperti ini tentunya akan menghasilkan nilai estetika tersendiri untuk desain ruangan Anda. Karena ruangan bisa tampak lebih keren dan indah ketimbang hanya dinding polosan saja.

Baca Juga: Jual Panel PVC untuk Dinding Rumah yang Keren di Jakarta

Terlebih lagi batuan marmer merupakan batuan alam yang sangat langka. Sehingga PVC motif marmer tentu bisa memberikan keindahan yang luar biasa. Anda bisa menggunakan produk tersebut sebagai pengganti marmer.

Jadi meskipun Anda tidak memakai batuan marmer asli, tetapi Anda tetap memperoleh kesan yang indah. Bahkan Anda juga bisa memperoleh desain indah di dalam rumah dengan harga yang murah meriah.

Jual Marmer PVC Bandung dari Mevvah Luxury Wall Panel

Bagi Anda yang berada di Bandung, Anda tidak perlu bingung mencari produk panel. Karena di Bandung banyak yang jual marmer PVC terdekat, salah satunya adalah Mevvah Luxury Wall Panel.

Produk Mevvah sudah terbukti kuat dan indah yang tentunya bisa memberikan kepuasan untuk Anda. Saat Anda menggunakan panel dinding di rumah, maka rumah Anda bisa terlihat lebih keren lagi.

Baca Juga: Tempat Jual Wall Panel Dinding Luar Rumah di Bandung

Apalagi jika Anda menggunakan produk panel Mevvah dengan kombinasi desain ruangan, tentunya akan tampak jauh lebih indah lagi. Bagi Anda yang berminat dengan produk panel Mevvah, Anda bisa datang ke kantor kami.

Kami memiliki kantor utama Fortress dan Mevvah yang berlokasi di daerah Tangerang, Banten. Namun cabang kami juga ada di daerah Bandung sehingga Anda bisa datang ke kantor cabang kami.

Selain itu, Anda dapat menghubungi tim kami terlebih dahulu agar nantinya bisa mendapatkan arahan yang jelas. Berikut detail alamat kantor Mevvah dan Fortress serta nomor WhatsApp yang bisa Anda hubungi, antara lain.

Baca Juga: Rekomendasi Wall Panel PVC Motif Kayu yang Bagus

Alamat Kantor Utama: Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Alamat Kantor di Bandung: Jl. Rajawali Timur No.134, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183

WhatsApp: +62 821-7001-0763

Kesimpulan

Tidak perlu pusing lagi jika mencari tempat jual marmer PVC Bandung. Anda dapat menggunakan produk dari Mevvah yang memiliki tampilan super keren dengan kekuatan yang indah.

Selain itu Anda juga dapat menghubungi kami untuk bisa datang langsung ke kantor. Dengan menghubungi tim kami, Anda bisa mendapatkan edukasi produk serta katalog yang lengkap.

Segera gunakan produk Mevvah sekarang juga, agar nantinya Anda memperoleh keindahan dan nilai estetika yang bagus. Kami sangat menantikan kehadiran Anda di kantor dan siap menyambut dengan rasa penuh gembira.

Leave a Reply