You are currently viewing Detail Ukuran Marmer PVC Merk Mevvah Beserta Harganya
wall panel Mevvah

Detail Ukuran Marmer PVC Merk Mevvah Beserta Harganya

Bagi Anda yang ingin tahu ukuran marmer PVC dan harganya, Anda bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Kami akan membagikan detail informasi yang dapat membantu Anda untuk memperoleh informasi yang lengkap.

Marmer PVC adalah sebuah produk yang polyvinyl chloride (PVC) yang dipasang di dinding. Sesuai namanya, motif pada panel ini adalah motif marmer yang tampilannya super keren dan indah.

Produk marmer yang terbuat dari bahan PVC atau UPVC tentu memiliki keindahan super keren dengan harga murah. Umumnya produk ini memiliki berbagai warna dan pola, sehingga sangat cocok untuk lantai, dinding, dan countertops.

PVC motif marmer juga memiliki berbagai ukuran dan model yang berbeda-beda. Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing agar mendapatkan keamanan yang maksimal.

Detail Ukuran Marmer PVC per Lembar Merk Mevvah

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, marmer PVC memiliki ukuran yang berbeda-beda tergantung produk dan jenisnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih produk yang memiliki ukuran sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Secara umum ukuran produk panel PVC motif marmer adalah 120 cm x 240 cm. Ukuran ini tentu terasa cukup besar untuk menutupi area dinding yang luas dengan sedikit sambungan. Sehingga dinding rumah Anda bisa tampil keren tanpa harus ada sambungan sedikitpun.

Selain ukuran tersebut, ada juga produk yang memiliki ukuran 100 cm x 200 cm. Kemudian ada pula versi yang lebih kecil, seperti 60 cm x 120 cm atau 80 cm x 160 cm.

Wall panel merk Mevvah memiliki motif marmer yang sangat keren. Produk marble series kami ini memiliki ukuran perlembar sebagai berikut:

  • Panjang: 244 cm
  • Lebar: 122 cm
  • Tebal:  3 mm

Sementara untuk ukuran produk Precial edition yang bermotif marmer memiliki ukuran perlembar sebagai berikut:

  • Panjang: 240 cm
  • Lebar: 120 cm
  • Tebal:  3 mm

Keunggulan Marmer PVC Dibandingkan Produk Lain

wall panel Mevvah
wall panel Mevvah

Penggunaan produk PVC dinding tentu memiliki banyak sekali kelebihan. Mulai dari pemasangan yang lebih gampang, memiliki tampilan super indah, hingga ketahanan yang maksimal. Berikut kami telah merangkum beberapa keunggulan produk tersebut antara lain.

1. Memiliki Estetika

Panel PVC marmer memberikan tampilan estetis yang menakjubkan, karena mirip dengan marmer alami. Dengan tekstur yang halus dan warna yang elegan, ruangan Anda akan tampak lebih mewah dalam sekejap. Penggunaan produk seperti ini tentunya akan memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk Anda.

2. Pemasangan yang Mudah

Salah satu kelebihan marmer PVC dinding adalah proses pemasangannya yang relatif mudah. Produk ini sangat mudah sekali untuk dipotong dan pemasangannya cenderung lebih cepat. Hal ini tentu akan menghemat waktu Anda dan bisa mengalokasikan waktu untuk hal produktif lainnya.

3. Daya Tahan yang Luar Biasa

Seperti yang telah kami sampaikan, produk panel seperti ini memiliki kekuatan dan daya tahan yang luar biasa. Panel dinding ini bisa tahan terhadap goresan, noda, dan patah, sehingga produk tersebut sangat ideal untuk lantai, dinding, atau permukaan meja. Hal ini tentu menjadikan produk tersebut sangat cocok untuk jangka panjang.

4. Bisa disesuaikan dengan desain rumah

Penggunaan wall panel yang memiliki tampilan menyerupai marmer bisa Anda sesuaikan sendiri dengan desain bangunan di rumah. Misalnya saja Anda mengusung desain modern minimalis, maka Anda dapat memilih panel yang memiliki motif dan tampilan minimalis. Anda juga bisa menyesuaikan warna dan pola sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

5. Lebih Ramah Lingkungan

Marmer PVC telah menjadi pilihan utama dalam dunia desain interior yang mempertimbangkan lingkungan. Produk ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin memperoleh panel ramah lingkungan tanpa mengurangi kekuatan dan desainnya. Anda dapat merancang desain yang bagus sesuai kebutuhan sendiri.

6. Mudah Didapatkan

Marmer alami tercipta karena proses alam yang sangat panjang. Sehingga produk marmer sangat sulit untuk didapatkan. Berbeda lagi dengan produk panel PVC yang sangat mudah untuk Anda dapatkan. Karena ketersediaan produk sangat melimpah, maka harga produk marmer PVC juga lebih terjangkau.

7. Perawatan yang Mudah

Proses perawatan produk panel motif marmer juga sangat mudah, Anda bisa menggunakan kain yang bersih. Kemudian membersihkan permukaan panel secara merata, Anda bisa melakukan perawatan ini sebanyak seminggu sekali atau sebulan dua kali. Sesuaikan saja dengan waktu dan kondisi rumah masing-masing.

Harga PVC Marmer per Lembar dari Mevvah Luxury Wall Panel

Marmer alami memiliki harga yang sangat mahal ketimbang marmer PVC. Umumnya harga produk yang terbuat dari bahan PVC sangat terjangkau sekali. Bahkan banyak sekali produsen maupun toko yang menjualnya di angka ratusan ribu.

Secara umum, harga produk wall panel dari PVC berkisar antara Rp50.000 hingga Rp500.000 per lembar. Namun Anda harus ingat, harga tersebut tergantung jenis, kualitas, dan merk produk. Adapun untuk harga produk wall panel Mevvah sebagai berikut.

  • Harga Mevvah Marmer PVC Perlembar : Rp50.000
  • Harga Mevvah PVC Perdus : Rp800.000

Anda dapat menyesuaikan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Sehingga akan memperoleh produk keren dan tepat untuk rumah. Jika Anda ingin mendapatkan produk yang keren dan murah, Anda bisa menggunakan wall panel Mevvah bermotif batu marmer.

Mevvah menyajikan produk yang wall panel dengan beberapa tipe, mulai dari motif marmer, fluted panel, hingga 3D Wall Panel. Produk yang berbeda-beda seperti ini memungkinkan Anda memilih sendiri produk yang diinginkan.

Kemudian Anda juga bisa memilih produk yang pas untuk kebutuhan di rumah, sehingga rumah Anda akan tampak lebih mewah. Anda bisa menghubungi tim kami untuk lebih detailnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan catat alamat atau nomor tim kami sebagai berikut.

Alamat: Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, RT.005/RW.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

WhatsApp: +62 821-7001-0763

Kesimpulan

Ukuran marmer PVC memang cukup beragam, Anda dapat memilihnya sendiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Anda juga bisa memilih produk wall panel Mevvah yang menghadirkan keindahan produk luar biasa.

Mevvah menyuguhkan produk wall panel dengan motif marmer yang tentunya memiliki tampilan super keren. Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing di rumah.

Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait produk yang sesuai dengan kebutuhan di rumah. Pastikan Anda untuk menghubungi tim kami terlebih dahulu agar mendapatkan detail informasi dan penawaran menarik.

Leave a Reply