You are currently viewing WPC Wall Panel 1 Dus Isi Berapa Sih? Ini Detail Perhitungannya

WPC Wall Panel 1 Dus Isi Berapa Sih? Ini Detail Perhitungannya

Mungkin banyak yang masih penasaran kalau kita beli WPC wall panel 1 dus isi berapa? Kalau Anda masih bingung, maka wajib banget untuk menyimak detail artikel ini karena kami akan membagikan informasi lengkapnya.

Produk WPC wall panel dinding memang memiliki banyak sekali keunggulan yang luar biasa. Misalnya saja produk ini tahan air, rayap, dan anti jamur. Biasanya produk ini akan dipasang untuk dinding luar dan dalam ruangan, partisi, dan plafon.

Anda tentu bisa mencoba menggunakan produk tersebut agar nantinya memperoleh keindahan di dalam rumah. Umumnya ketika kita membeli produk ini, maka nantinya kita bisa memperoleh produk dalam bentuk satu dus.

Kalau Beli WPC Wall Panel 1 Dus Isi Berapa?

Wall panel biasanya dijual dalam bentuk 1 dus dan berisi beberapa lembar panel. Jumlah panel dalam satu kardus tentu berbeda-beda tergantung merk dan model dari panel tersebut.

Secara umum, produk WPC dalam satu dus akan berisi 5 lembar atau 14 batang. Tapi untuk wall panel dengan ukuran yang berbeda mungkin juga akan terdapat isi yang berbeda pula.

Misalnya produk wall panel dengan lebar 20 cm, tinggi 290 cm, dan ketebalan 2.7 cm,maka satu dusnya akan berisi hingga 10 panel. Jadi nantinya Anda akan memperoleh 10 lembar WPC dengan ukuran tersebut.

Nah karena hanya terdiri dari beberapa panel, maka Anda perlu membeli produk tersebut beberapa dus. Sehingga produk tersebut bisa pas dengan luas dinding di rumah Anda sesuai kebutuhan masing-masing.

Contoh Perhitungan Luas Area yang Dapat Dicover Wall Panel Per Dus

Mevvah Luxury Wall Panel
Mevvah Luxury Wall Panel

Seperti yang telah kita ketahui, dalam satu dus WPC akan berisi hingga 10 panel. Sekarang kita coba hitung kira-kira dengan jumlah segitu bisa mengcover dinding seberapa luas. Oleh karena itulah gunakan rumus berikut.

Rumus:

Luas per Dus = Jumlah Panel per Dus × Luas Panel

Kita asumsikan Anda menggunakan WPC wall panel dengan dimensi berikut:

  • Lebar: 20 cm
  • Tinggi: 290 cm
  • Ketebalan: 2.7 cm
  • Dan setiap dus berisi 10 panel.

Langkah 1: Hitung Luas Panel

Luas Panel = Lebar × Panjang
Luas Panel = 20 cm × 290 cm
Luas Panel = 0,58 m²

Langkah 2: Hitung Luas per Dus

Luas per Dus = Jumlah Panel per Dus × Luas Panel
Luas per Dus = 10 panel × 0,58 m²/panel
Luas per Dus = 5.8 m²

Oleh karena itu, satu dus Wood wall panel bisa Anda gunakan untuk dinding atau area seluas 5.8 meter persegi. Kalau dinding Anda luas, maka Anda perlu menutupi semua dan membeli beberapa dus WPC.

Mevvah Jual WPC yang Keren Banget

Bagi Anda yang ingin membeli produk wall panel WPC, Anda bisa mencoba beli produk merk Mevvah. Karena produk dari Mevvah terdiri dari beberapa model dan motif yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Misalnya Mevvah menghadirkan produk wall panel dengan motif kayu alami dan warna coklat kayu. Kemudian ada juga wall panel dengan warna coklat gelap hingga warna abu-abu.

Berbagai model dan warna seperti ini tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk Anda. Karena nantinya Anda dapat menyesuaikan produk wall panel dengan kebutuhan masing-masing.

Ketika Anda membeli produk panel merk Mevvah, maka Anda akan mendapatkan produk yang terbungkus dalam satu dus. Silahkan pilih dan kombinasikan sendiri produk yang pas untuk Anda.

Kesimpulan

Sekarang Anda sudah tahu WPC wall panel 1 dus isi berapa kan? Anda juga tahu rumus untuk menghitung keperluan panel satu dus untuk dinding. Jangan lupa untuk menggunakan produk wall panel merk Mevvah ya, karena produk kami begitu bagus dan elegan untuk ruangan Anda.

Silahkan sampaikan saja kebutuhan Anda kepada tim kami, agar nantinya Anda bisa mendapatkan informasi produk yang detail. Konsultasikan terlebih dahulu kepada tim kami terkait kebutuhan Anda ya!

Leave a Reply