You are currently viewing Tempat yang Jual Karpet Lantai Plastik Motif Batu Marmer
Harga Wallpaper Dinding kantor di Indonesia

Tempat yang Jual Karpet Lantai Plastik Motif Batu Marmer

Penggunaan karpet plastik motif marmer memang cukup populer di masa sekarang. Karena produk tersebut menghadirkan keindahan yang sangat praktis untuk rumah. Tak heran jika banyak yang suka dengan produk ini.

Pada sebuah konstruksi rumah, terdapat berbagai komponen yang tersusun dan saling memberikan nilai keindahan. Salah satu komponen rumah yang penting adalah adanya lantai rumah. Setiap rumah tentu memiliki lantai yang berguna untuk menginjakkan kaki serta membuat rumah tampak lebih indah.

Tak jarang, lantai juga akan dilapisi dengan produk pendukung seperti karpet maupun panel lantai. Tujuannya tentu saja untuk memberikan nilai estetika yang luar biasa pada rumah Anda.

Apa Itu Karpet Lantai Plastik Motif Marmer?

Lantai adalah salah satu komponen rumah yang bisa memberikan rasa nyaman untuk rumah. Dengan adanya lantai yang bagus, maka rumah Anda bisa tampak lebih indah. Keindahan lantai bisa Anda dapatkan dengan cara memakai produk karpet.

Salah satu produk yang bisa Anda gunakan yakni lantai dengan karpet bermotif. Karpet plastik dengan corak marmer adalah sebuah karpet dengan bahan vinyl dan memiliki tampilan mirip batuan marmer. Pada permukaan karpet tampak seperti batu marmer, namun dipasangnya di bagian lantai.

Fungsi dari karpet lantai yang bermotif ini adalah memberikan sentuhan estetika untuk rumah Anda. Sehingga ruangan yang memakai produk tersebut bisa terlihat lebih bagus serta bisa tampak lebih memukau ketimbang produk lainnya.

Bahkan produk karpet plastik tebal bisa Anda gunakan sebagai alternatif keramik yang mudah pecah. Karpet plasti sebagai pengganti keramik memungkinkan Anda untuk memperoleh keindahan ruangan yang lebih murah meriah dan tahan lama.

Keunggulan Karpet Plastik Motif Marmer

<yoastmark class=

Penggunaan karpet bahan plastik yang bermotif memang bisa memberikan kenyamanan di dalam rumah. Anda akan puas saat menggunakan produk ini di rumah, karena rumah akan tampil lebih elegan. Vinyl lantai motif marmer juga memiliki banyak sekali keunggulan. Berikut kami telah merangkum beberapa keunggulan dari produk karpet plastik antara lain:

1. Tampilan Lebih Keren

Karpet plastik motif marmer memiliki tampilan yang sangat indah karena desainnya meniru tekstur dan warna yang elegan. Pola marmer memberikan sentuhan estetis yang mewah dan cocok untuk mempercantik berbagai ruangan. Anda bisa menggunakan produk ini di rumah, ruang kantor, maupun di tempat bisnis. Dengan tampilan yang indah, karpet ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan keindahan ruangan tanpa harus mengorbankan gaya.

2. Lebih Tahan Lama

Selanjutnya, karpet plastik motif batu marmer juga tahan lama karena bahan plastik yang digunakan cenderung lebih kuat dan tidak mudah rusak. Daya tahan ini membuatnya cocok untuk digunakan di area dengan lalu lintas tinggi, seperti ruang tamu atau koridor. Dengan investasi yang tahan lama, karpet ini memberikan nilai tambah dalam hal keawetan dan kepraktisan.

3. Perawatan yang Mudah

Kelebihan lainnya adalah kemudahan dalam hal perawatan dan pembersihannya. Karpet ini mudah dibersihkan dengan hanya menggunakan sapu atau lap basah. Plastik yang digunakan tidak menyerap cairan, sehingga tumpahan atau noda dapat dihilangkan dengan mudah. Kemudahan perawatan ini sangat menguntungkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan karpet dalam jangka waktu yang panjang.

4. Lebih Ramah Lingkungan

Karpet plastik motif marmer juga ramah lingkungan karena terbuat dari bahan plastik daur ulang. Dengan menggunakan bahan daur ulang, karpet ini membantu mengurangi jumlah limbah plastik dan mendukung prinsip keberlanjutan. Oleh karena itu, selain memberikan keindahan dan kepraktisan, penggunaan karpet ini juga dapat menjadi langkah kecil untuk berkontribusi terhadap perlindungan lingkungan.

5. Harga Murah

Terakhir, harga karpet plastik motif marmer sangat murah meriah. Bahkan harga produk ini jauh lebih murah ketimbang keramik lantai biasa. Hal inilah yang membuat masyarakat sangat suka dengan produk yang satu ini.

Kami telah melakukan penelusuran mendalam melalui marketplace online terkait harga produk tersebut. Adapun detail harga karpet marmer per-May 2024 bisa Anda simak sebagai berikut:

  • Karpet Lantai Plastik Motif Keramik Marmer Granit Vinyl permeter sekitar Rp 8.000
  • Karpet Vinyl Korea Lantai Plastik Motif Kayu – Pasir – Motif Marmer dijual sekitar Rp 27.500
  • Karpet Lantai Plastik Meteran Motif Keramik Marmer Granit memiliki harga Rp 66.500
  • Karpet Lantai Plastik Meteran Motif Keramik Marmer Granit bentuk kotak dijual dengan harga Rp 37.000
  • Karpet Vinyl Korea Lantai Plastik Motif Kayu – Pasir – Motif Marmer dijual sekitar Rp 37.000

Perlu Anda ketahui, kami juga menemukan beberapa produk yang memiliki harga antara Rp.51.700 hingga Rp.330.000. Jadi harga tersebut sangat bervariasi sekali tergantung dari berbagai aspek. Harga yang murah memang membuat Anda jadi lebih menghemat pengeluaran, sehingga Anda bisa lebih mengatur keuangan pribadi sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Tempat yang Jual Karpet Lantai Plastik Motif Batu Marmer

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, produk karpet plastik memiliki harga yang sangat murah meriah. Produk ini memungkinkan Anda untuk lebih hemat serta memungkinkan mengatur uang sesuka hati.

Produk karpet yang satu ini juga cukup bagus sehingga cocok sekali untuk Anda gunakan sebagai penghias ruangan. Nah pertanyaannya sekarang adalah dimana tempat yang menjual produk karpet motif seperti ini?

  • Marketplace online: Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, dan lainnya
  • Platform online: Jualo, Carrousel, Marketplace Facebook, dan lainnya
  • Toko bangunan terdekat: Datang ke toko bangunan di daerah masing-masing
  • Website resmi perusahaan: Biasanya ada perusahaan yang menjual produk tersebbut lewat website mereka.

Selain menggunakan karpet lantai, Anda juga bisa menggunakan produk wall panel dengan motif menyerupai marmer. Karena produk tersebut akan memberikan keindahan serta kesan elegan untuk rumah.

Anda bisa memakai produk wall panel Mevvah agar nantinya bisa memperoleh produk terbaik serta termurah. Dengan menggunakan kombinasi produk ini, Anda akan memperoleh rasa nyaman luar biasa.

Kesimpulan

Sekarang Anda sudah tahu seperti apa karpet plastik motif marmer beserta keunggulannya? Anda juga tahu detail harga dari produk yang satu ini di pasaran Indonesia. Jika Anda ingin memperoleh produk panel dinding sebagai ganti marmer, maka gunakanlah produk dari Mevvah.

Karena produk Mevvah memiliki kualitas yang bagus serta keindahan yang luar biasa. Anda akan semakin nyaman saat menggunakan produk ini. Jangan lupa untuk menghubungi tim Mevvah melalui kontak yang telah kami sediakan.

Leave a Reply