You are currently viewing Mau Pakai Keramik Dinding Motif Marmer? Mending Pakai Panel Mevvah
keramik dinding motif marmer

Mau Pakai Keramik Dinding Motif Marmer? Mending Pakai Panel Mevvah

Keramik dinding motif marmer memang memiliki daya tarik tersendiri untuk rumah Anda. Karena produk yang satu ini memungkinkan Anda untuk memperoleh keindahan batuan marmer secara murah.

Tidak mengherankan jika keramik motif marmer ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Sehingga produk marmer ini cocok sekali untuk berbagai ruangan, misalnya seperti ruang tamu, ruang santai keluarga, kamar tidur, kamar mandi, hingga ruang dapur.

Mending Keramik Dinding Motif Marmer atau Wall Panel?

Penggunaan keramik yang bermotif memang akan memberikan nilai estetika untuk rumah Anda. Karena nantinya rumah bisa tampak lebih keren dan indah ketimbang memakai cat biasa.

Hanya saja saja, sekarang juga ada produk wall panel yang memiliki motif marmer untuk dinding. Sehingga Anda bisa memiliki pilihan untuk memakai keramik putih motif marmer atau memilih menggunakan panel dinding.

Jika kita bandingkan kedua produk ini, tentu saja keduanya sangat berbeda sekali. Produk keramik memiliki tekstur keras dan tidak bisa Anda tekuk, bahkan produk ini bisa saja gampang pecah jika terkena benturan.

Sedangkan wall panel motif marmer biasanya sangat tahan terhadap benturan dan tidak akan mudah pecah. Bahkan produk ini juga tahan terhadap panas dan berbagai cuaca ekstrem di Indonesia.

Keramik bermotif marmer juga sedikit susah untuk dibersihkan. Jika terkena kotoran biasanya akan meninggalkan jejak pada permukaan keramik. Beda lagi dengan produk wall panel yang jauh lebih mudah dibersihkan ketika terkena kotoran atau noda.

Dari segi harga, tentunya harga keramik marmer jauh lebih mahal ketimbang produk wall panel. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempertimbangkan harga produk ini agar bisa mendapatkan produk harga yang sesuai.

Lantas mending wall panel atau keramik yang bermotif marmer? Menurut kami, tentu jauh lebih bagus memakai wall panel dinding di rumah. Karena produk panel dinding memiliki kekuatan yang bagus dengan keindahan luar biasa.

Produk wall panel juga lebih murah ketimbang keramik 50×50 motif marmer. Panel dinding memiliki harga berkisar mulai dari 50 ribu hingga 300 ribu. Sedangkan produk keramik memiliki harga di angka 200 ribu hingga 600 ribu.

Wall Panel Mevvah Cocok untuk Dinding Rumah Anda

wall panel PVC
wall panel PVC

Bagi Anda yang ingin memperoleh produk bagus serta tampilan yang elegan untuk dinding ruangan rumah, maka gunakanlah Mevvah wall panel. Produk dari Mevvah ini memiliki tampilan super elegan dengan motif marmer yang beragam.

Dengan menggunakan produk panel Mevvah, maka rumah Anda akan tampak jauh lebih indah. Bahkan produk ini bisa Anda pasang di berbagai ruangan maupun tempat. Misalnya saja Anda bisa memasang produk tersebut di kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan lain sebagainya.

Kami juga menawarkan berbagai motif marmer yang berbeda-beda. Misalnya saja seperti motif marmer Shanghai, New York, dan lain sebagainya. Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing agar Anda bisa memperoleh keindahan ruangan yang bagus.

Jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim Fortress. Agar nantinya Anda bisa mendapatkan detail produk beserta penawaran menarik dengan diskon yang sangat besar untuk rumah.

Kesimpulan

Sekarang Anda tidak perlu bingung memilih keramik dinding motif marmer atau wall panel. Karena dengan memakai wall panel, Anda akan memperoleh keamanan dan kenyamanan di dalam rumah.

Pastikan untuk menggunakan wall panel Mevvah dengan motif marmer yang super indah. Karena nantinya Anda bisa mendapatkan keindahan ruangan yang luar biasa saat memakai produk tersebut.

Kami memiliki berbagai produk dengan pilihan motif yang berbeda. Silahkan pilih saja sesuai dengan selera maupun kebutuhan masing-masing. Jangan lupa hubungi tim Mevvah agar Anda bisa mendapatkan produk yang bagus dan diskon besar-besaran.

Leave a Reply